Follow Us

Performa Menurun, Lionel Messi Ajukan 5 Nama Untuk Direkrut Barcelona

Bayu Galih Permana - Senin, 19 November 2018 | 16:00
Lionel Messi
Instagram / leomessi

Lionel Messi

HAI-Online.com - Klub raksasa Spanyol, Barcelona sepertinya tengah menghadapi masalah dengan skuadnya setelah gagal memberikan penampilan terbaik pada dua laga terakhir yang mereka jalani.

Dalam dua pertandingan terakhir, El Barca gagal memetik kemenangan setelah hanya mampu bermain imbang dengan Inter Milan di Liga Champions, dan kalah 3-4 dari Real Betis pada partai lanjutan Liga Spanyol.

Dilansir dari Don Balon, menurunnya peforma dari Barcelona ini lantas membuat mega bintang andalan mereka, Lionel Messi mengajukan 5 nama untuk didatangkan pada bursa transfer musim dingin nanti.

Siapa aja sih mereka?

Langsung aja deh HAI bagiin buat kalian 5 nama yang diajukan Lionel Messi untuk direkrut Barcelona pada bursa transfer musim dingin mendatang.

Baca Juga : Media Asing Berikan 5 Alasan Edy Rahmayadi Harus Turun dari Ketua Umum PSSI

1. Eden Hazard

Eden Hazard
Instagram / hazardeden_10

Eden Hazard

Semenjak kepergian Neymar ke Barcelona, Ousmane Dembele maupun Malcom Santos sampai sekarang dinilai banyak orang belum bisa memberikan performa yang sama dengan pemain asal Brazil tersebut.

Oleh sebab itu, Messi menyarankan klubnya untuk mendatangkan pemain sayap andalan Chelsea, Eden Hazard pada bursa transfer mendatang untuk mengisi sisi kanan penyerangan rival abadi Real Madrid tersebut.

2. Mohamed Salah

Mohamed Salah
Instagram / mosalah

Mohamed Salah

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest