Follow Us

Tom DeLonge Rilis Buku Anak-Anak, Bonusnya Celana Dalam Instan

Ricky Nugraha - Jumat, 16 November 2018 | 17:35
Tom DeLonge
Instagram/tomdelonge

Tom DeLonge

HAI-Online.com - Disela-sela kesibukannya "mencari" alien, Tom DeLonge, pentolan Angels & Airwaves dan mantan gitaris Blink-182 ini akan merilis buku anak-anak keduanya yang diberi judul "Who Here Knows Who Took My Clothes?".

Menurut situs milik Tom, buku ini merupakan cerita lucu yang akan membuat semua orang tertawa kecil, nggak peduli berapa pun usia pembacanya.

Dalam membuat buku ini, Tom bekerja sama dengan seniman Ryan Jones. Untuk 200 pembeli pertama, mereka bakal mendapatkan sebuah bonus berupa "celana dalam instan", yang nampaknya jadi gimmick tersendiri dalam buku ini.

Kenapa disebut celana dalam instan, karena celana dalam tersebut dikemas dalam sebuah kaleng bulat yang membuatnya padat, dan harus diberikan air terlebih dahulu.

Ada-ada aja deh.

Baca Juga : Beginilah Kabar Terbaru dari Tom DeLonge yang Perlu Kalian Tahu

Kalau masih kurang, edisi pertama buku ini juga akan mendapatkan tanda tangan dari Tom DeLonge sendiri. Ada juga flexi vinyl 7" edisi terbatas yang berisi rekaman audio Tom DeLonge menarasikan buku ini. Serta beberapa bonus lainnya.

Buku ini menjadi buku anak-anak kedua yang diterbitkan Tom setelah buku berjudul "The Lonely Astronaut on Christmas Eve" yang dirilis pada tahun 2015 lalu.

Selain buku anak-anak ini, beberapa waktu lalu Tom juga merilis sebuah buku misteri kolaborasinya bersama dengan novelis A.J. Hartley yang diberi judul "Sekret Machines: A Fire Within".

Buku ini dijual dengan harga $55 dan rencananya akan dirilis pada tanggal 30 November nanti di situs To The Stars.

To The Stars

To The Stars

To The Stars

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest