Follow Us

Terpilih Lagi di Pemilu, Gubernur Ini Rayakan Kemenangan dengan Nonton Konser Blink-182

Ricky Nugraha - Minggu, 11 November 2018 | 10:48
Blink-182 dan Charlie Baker
Altpress

Blink-182 dan Charlie Baker

HAI-online.com - Ada banyak cara untuk merayakan kemenangan. Beberapa orang merayakannya dengan berpesta, atau makan-makan bersama dengan orang-orang terdekatnya.

Namun untuk Charlie Baker, Gubernur Massachusetts yang juga merupakan seorang penggemar berat Blink-182, punya cara lain untuk merayakan kesempatan itu.

Hari Pemilu adalah hari yang melelahkan bagi banyak politisi. Baker berhasil memenangkan lebih dari 50 persen suara di tempatnya yang memungkin dirinya untuk mempertahankan posisi gubernurnya untuk masa jabatan kedua.

Seketika, ini seperti menjadi panggilan bagi dirinya untuk nonton konser Blink-182.

Politisi berusia 61 tahun dari Partai Republik ini mungkin akan mengejutkan beberapa orang dengan selera musik yang dimilikinya, tapi menurut Boston Globe, Baker berencana untuk nonton konser band pop-punk tersebut di akhir pekan ini.

Baca Juga : Blink-182 Diajak Kolaborasi Steve Aoki Bikin Lagu, Dengerin Nih!

"Berangkat pagi ini dan baru akan kembali pada hari Senin, gubernur sedang bepergian ke Las Vegas bersama keluarganya untuk menghadiri konser salah satu band favoritnya, Blink-182," kata seorang juru bicara di kantor Baker.

Menurut Boston Magazine, gubernur tersebut juga suka band-band lain yang memainkan musik "punk" seperti Green Day dan Dropkick Murphys, jika dilihat dari "likes" akun Facebook milikinya.

Ini bukanlah kali pertama Baker menonton trio pop-punk tersebut secara langsung. Di tahun 2015, ia mengungkapkan bahwa dia pernah mengajak anak-anaknya ke salah satu konser Blink-182 di Mansfield.

Dalam konser itu, ia merasa tersentuh ketika salah satu personel Blink-182 memuji seorang penonton yang mengenakan seragam tentara.

Baca Juga : Ini Dia Tulisan Tangan Lawas Mark Hoppus yang Berisi Lirik Asli Lagu Blink-182

"'Ada seorang pria di sini yang mengenakan seragam. Bisakah kau berdiri?'" tiru Baker dari ucapan salah satu personel Blink-182 tersebut.

"Pria itu berdiri, dan personel Blink tersebut memandangnya dan berkata, 'Aku hanya ingin memberi tahumu betapa kami menghargai apa yang kau dan semua saudara dan saudarimu lakukan untuk negara kita.'"

Wah, boleh juga nih ya selera musiknya Gubernur Massachusetts.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest