Follow Us

Beginilah Kabar Terbaru dari Tom DeLonge yang Perlu Kalian Tahu

Ricky Nugraha - Jumat, 19 Oktober 2018 | 14:10
Tom DeLonge
Instagram/tomdelonge

Tom DeLonge

HAI-online.com - Semenjak meninggalkan Blink-182 pada tahun 2015, Tom DeLonge ternyata disibukan dengan berbagai kegiatan. Kesibukannya ini banyak juga yang telah ia mulai bahkan sebelum meninggalkan Blink-182.

Pasti udah pada tahu kan kalo Tom bikin band yang bernama Angels and Airwaves? Nah, selain di band ini, apa saja kesibukan yang dilkakukan Tom setelah lepas dari Blink-182? Simak nih kabar-kabar terkini tentang Tom Delonge:

Baca Juga : Waduh, Organisasi UFO Milik Tom DeLonge Ngutang Rp 563 Miliar?

1. Solo karir

Beberapa bulan setelah keluar dari Blink-182, Tom merilis sebuah album solo perdana yang berjudul To the Stars... Demos, Odds and Ends (often (sering disingkat menjadi To the Stars ).

Album ini tepatnya dirilis pada 21 April 2015 (setelah hengkangnya dari Blink-182 pada Januari 2015) melalui perusahaan multimedia DeLonge yang juga bernama To the Stars.

Album To the Stars berisi lagu dari "simpanan pribadi" Tom, yang termasuk lagu-lagu yang awalnya direkam dengan Blink-182, serta lagu-lagu yang awalnya dibuat untuk Angels and Airwaves.

2. Bikin akademi

Pada 2015, Tom mendirikan To the Stars Academy of Arts and Sciences, yang merupakan sebuah organisasi ilmiah yang didekasikan untuk mempelajari tentang kehidupan alien dan luar angkasa.

Baru-baru ini akademi tersebut dikabarkan memiliki hutang yang jumlahnya mencapai Rp 569 miliar, namun Tom membantah kabar tersebut.

3. Jadi penulis

Aktivitasnya ini telah ia lakukan sejak 5 tahun lalu, dimana pada Desember 2013 Tom merilis sebuah buku anak-anak berjudul The Lonely Astronaut on Christmas Eve. Ia juga membuat seriak komik pertamanya pada April 2015 berjudul Poet Anderson: The Dream Walker.

Source : wikipedia

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest