5 Rekomendasi Coach Jaket Brand Lokal Warna Putih Harga 100 Ribuan

Rabu, 10 November 2021 | 18:50
Shopee.co.id/ Kremlin Clothing

Coach Jaket Warna Putih Kremlin Clothing

HAI-Online.com - Pada artikel kali ini HAI bakal kasih rekomendasi buat kalian nih soal coach jaket brand lokal warna putih yang dijual dengan harga terjangkau yaitu cuma 100 ribuan aja.

Seperti diketahui begitu banyak brand lokal yang menjual coach jaket warna putih murah, tapi kali ini HAI cuma kasih 5 rekomendasi aja nih.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Coach Jaket Brand Lokal Hijau Tua di Bawah 300 Ribu

Langsung aja cek di bawah ini 5 rekomendasi dari HAI tentang coach jaket brand lokal warna putih harga murah cuma 100 ribuan.

1. Fairgoods

Shopee.co.id/ Fairgoods

Coach Jaket Brand Lokal Warna Putih Fairgoods

Fairgoods menyediakan berbagai macam produk fashion, termasuk coach jaket. Nah, brand ini juga menyediakan produk coach jaket berwarna putih yang ramah di kantong salah satunya model Coach Jacket Good Friend. Jaket ini cocok dipakai saat cuaca apapun, dilengkapi dengan manset lengan dan kancing penuh di bagian depan.

Dilengkapi juga tali penguat di bagian bawahnya dan tersedia dalam ukuran S hingga XL. Selain itu, ada sablonan di bagian belakangnya bertuliskan "happiness". Jaket ini dibanderol dengan harga Rp150.000.

2. Kremlin Clothing

Shopee.co.id/ Kremlin Clothing

Coach Jaket Warna Putih Kremlin Clothing

Kremlin Clothing menyediakan coach jaket berwarna putih yang harganya terjangkau di bawah 200 ribuan. Buat kalian ada nih salah satu rekomendasi dari brand lokal ini yaitu model Kremlin Coack Jacket White - Valhalla.

Jaket ini terbuat dari bahan mayer yang tahan terhadap percikan air dan terdapat kerah serta karet di pergelangan tangannya. Selain itu, jaket ini cocok dipakai cowok maupun cewek karena desainnya yang unisex. Untuk harganya cukup murah yaitu hanya Rp180.000 saja.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Coach Jaket Brand Lokal Warna Navy Harga Terjangkau

3. Betterdays

Shopee.co.id/ Betterdays

Coach Jaket Warna Putih Betterdays

Betterdays merupakan brand lokal yang menjual berbagai macam coach jaket, tapi kalau kalian mencari yang berwarna putih ada nih rekomendasinya yaitu model Betterdays Windbreaker Coach Jacket White - WH Lifeguard. Jaket ini terbuat dari bahan parasut yang cocok dipakai di cuaca dingin.

Selain itu, dilengkapi full kancing dan karet di pergelangan lengan. Tersedia dua saku pada bagian luar dan satu saku pada bagian dalam. Untuk harga bisa dibilang terjangkau karena hanya dijual seharga Rp149.000. Untuk ukurannya tersedia S hingga XL.

4. Roughneck 1991

Shopee.co.id/ Roughneck 1991

Coach Jaket Brand Lokal Warna Putih Roughneck 1991

Brand ini menyediakan banyak coach jaket, jika mencari yang berwarna putih juga ada kok salah satunya model Roughneck B542 Gotta Fight Daisy Coach. Jaket ini terbuat dari bahan parasut dan seperti pada umumnya dilengkapi kancing di bagian depan dan karet di pergelangan tangan.

Tapi, pada bagian belakang jaket ini terdapat tulisan keren yaitu "You've gotta fight for your right". Jaket ini tersedia ukuran S hingga XL dan dijual seharga Rp150.000.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Coach Jaket Brand Lokal Warna Hitam Harga 300 Ribuan

5. Fail Official

Shopee.co.id/ Fail Official

Coach Jaket Warna Putih Fail Official

Fail Official menjual juga coach jaket berwarna putih, salah satunya model Coach Jacket Heaven 01 White. Jaket ini menggunakan bahan taslan pada bagian luarnya dan bahan katun pada bagian dalamnya sehingga cocok dikenakan dalam kondisi cuaca apapun.

Selain itu, jaket ini juga dilengkapi karet di bagian lengan dan tali di bagian bawahnya. Bukan cuma ada dua kantong saja di bagian luarnya tetapi ada juga di bagian dalamnya. Untuk harganya cukup murah hanya Rp156.000. Tersedia ukuran M hingga XL.

Demikianlah rekomendasi coach jaket brand lokal warna putih yang dijual dengan harga kisaran 100 ribuan. Nantikan artikel selanjutnya mengenai brand lokal lainnya ya.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Coach Jaket Brand Lokal Warna Camo di Bawah 300 Ribu

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya