Follow Us

5 Rekomendasi Coach Jaket Brand Lokal Warna Putih Harga 100 Ribuan

Ferry Budi Saputra - Rabu, 10 November 2021 | 18:50
Coach Jaket Warna Putih Kremlin Clothing
Shopee.co.id/ Kremlin Clothing

Coach Jaket Warna Putih Kremlin Clothing

HAI-Online.com - Pada artikel kali ini HAI bakal kasih rekomendasi buat kalian nih soal coach jaket brand lokal warna putih yang dijual dengan harga terjangkau yaitu cuma 100 ribuan aja.

Seperti diketahui begitu banyak brand lokal yang menjual coach jaket warna putih murah, tapi kali ini HAI cuma kasih 5 rekomendasi aja nih.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Coach Jaket Brand Lokal Hijau Tua di Bawah 300 Ribu

Langsung aja cek di bawah ini 5 rekomendasi dari HAI tentang coach jaket brand lokal warna putih harga murah cuma 100 ribuan.

1. Fairgoods

Coach Jaket Brand Lokal Warna Putih Fairgoods
Shopee.co.id/ Fairgoods

Coach Jaket Brand Lokal Warna Putih Fairgoods

Fairgoods menyediakan berbagai macam produk fashion, termasuk coach jaket. Nah, brand ini juga menyediakan produk coach jaket berwarna putih yang ramah di kantong salah satunya model Coach Jacket Good Friend. Jaket ini cocok dipakai saat cuaca apapun, dilengkapi dengan manset lengan dan kancing penuh di bagian depan.

Dilengkapi juga tali penguat di bagian bawahnya dan tersedia dalam ukuran S hingga XL. Selain itu, ada sablonan di bagian belakangnya bertuliskan "happiness". Jaket ini dibanderol dengan harga Rp150.000.

2. Kremlin Clothing

Coach Jaket Warna Putih Kremlin Clothing
Shopee.co.id/ Kremlin Clothing

Coach Jaket Warna Putih Kremlin Clothing

Kremlin Clothing menyediakan coach jaket berwarna putih yang harganya terjangkau di bawah 200 ribuan. Buat kalian ada nih salah satu rekomendasi dari brand lokal ini yaitu model Kremlin Coack Jacket White - Valhalla.

Jaket ini terbuat dari bahan mayer yang tahan terhadap percikan air dan terdapat kerah serta karet di pergelangan tangannya. Selain itu, jaket ini cocok dipakai cowok maupun cewek karena desainnya yang unisex. Untuk harganya cukup murah yaitu hanya Rp180.000 saja.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest