5 Rekomendasi Celana Kodok Brand Lokal Keren Harga Terjangkau

Rabu, 28 April 2021 | 21:05
Instagram/ Epidemic Streetwear

Celana Kodok Brand Lokal Epidemic

HAI-Online.com - Ada yang lagi kesusahan nyari celana kodok buat kalian beli? Tenang aja, kali ini HAI bakal kasih rekomendasi tentang celana kodok buatan brand lokal yang keren dengan harga terjangkau.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Koper Brand Lokal Buat Pulang Kampung atau Travelling

Nah, sebenernya brand lokal Indonesia tuh selain produk sepatu, jaket atau T-shirt ternyata mereka juga banyak yang menjual celana kodok dengan harga terjangkau kok.

Langsung aja yuk cek di bawah ini 5 rekomendasi celana kodok brand lokal keren dengan harga terjangkau.

1. Berak Media

Instagram/ Berak Media

Celana Kodok Brand Lokal Berak Media

Berak merupakan brand lokal asal Bandung yang menjual berbagai macam produk brand lokal termasuk celana kodok. Nah, buat kalian yang lagi nyari celana kodok ada nih rekomendasi dari brand ini salah satunya model Dosed Overall Pants.

Celana ini terbuat dari bahan katun, dilengkapi dengan kantong di beberapa bagian yaitu depan belakang dan samping. Tersedia dalam ukuran 28 hingga 38 dan dijual seharga Rp385.000.

2. Reclays

Instagram/ Reclays

Celana Kodok Brand Lokal Reclays

Reclays merupakan brand asal Bandung yang juga menjual celana kodok, salah satu modelnya yaitu Outlive Blue Black. Celana ini terbuat dari bahan denim 13,5 oz dan dilengkapi dengan kantong di bagian dada.

Selain di bagian dada, kantong juga terdapat di bagian paha dan belakang. Untuk celana ini dijual seharga Rp375.000 dan tersedia ukuran 28 hingga 34.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Vest Cowok Brand Lokal Keren, Harga 300 Ribuan

3. Epidemic Streetwear

Instagram/ Epidemic Streetwear

Celana Kodok Brand Lokal Epidemic

Brand lokal ini menyediakan celana kantong yang keren, salah satunya model Solar Black Overall Pants. Celana ini terbuat dari bahan kain twill washing dan dilengkapi dengan embossed logo Easthood pada bagian belakangnya.

Selain itu, terdapat juga 4 kantong di bagian depan dan 4 kantong di bagian belakang, dilengkapi dengan strap bahu yang bisa pasang copot. Untuk ukurannya tersedia 28 hingga 36 dan dijual seharga Rp499.000.

4. CRSL

Crsl-store.com

Celana Kodok Brand Lokal CRSL

CRSL merupakan brand lokal yang menyediakan macam jenis produk fashion. Nah, brand ini juga menjual celana kodok nih, salah satunya model CRSL Chilo Donkey Overall. Celana ini terbuat dari bahan corduroy dan dilengkapi kantong di bagian depannya.

Selain itu, ada patch hewan di bagian depannya. Kalian bisa membeli celana ini seharga Rp289.000 dan tersedia ukuran S hingga XL.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Backpack Brand Lokal Harga Murah di Bawah 100 Ribu

5. Imokey

Shopee.co.id/ imokey

Celana Kodok Brand Lokal Imokey

Brand yang satu ini juga menjual celana kodok yang bisa dipakai cowok maupun cewek yaitu model Imokey Rex Daily Basic Overall. Celana ini terbuat dari bahan union drill dengan dilengkapi kantong pada bagian depan.

Selain warna olive, celana ini juga tersedia warna hitam, cream dan corak strip. Untuk harganya cukup terjangkau hanya Rp210.000 dan tersedia ukuran M hingga XL.

Nah, demikian 5 rekomendasi dari HAI tentang celana kodok buatan brand lokal yang keren dan harganya terjangkau. Pasti kedepannya bakal banyak lagi brand lokal lainnya yang akan HAI rekomendasikan ke kalian nih, ditunggu aja ya.

Baca Juga: 7 Rekomendasi Brand Streetwear Lokal yang Mengusung Estetika Metal

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya