5 Rekomendasi Sneakers High Brand Lokal Berkantong Harga Terjangkau

Jumat, 09 April 2021 | 18:31
Shopee.co.id/ Rectangle

5 Rekomendasi Sneakers High Brand Lokal Berkantong Harga Terjangkau

HAI-Online.com - Tertarik beli sneakers high buatan brand lokal yang punya kantong dengan harga terjangkau? Nah pas banget karena pada artikel kali ini HAI bakal kasih rekomendasi buat kalian.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Backpack Brand Lokal Warna Hitam Harga Murah 100 Ribuan

Ternyata ada beberapa brand lokal yang menyediakan sneakers high yang dilengkapi kantong dengan harga terjangkau, tapi kayaknya kali ini HAI bakalan kasih rekomendasi 5 sneakers aja nih buat kalian.

Langsung dicek aja nih 5 rekomendasi sneakers high buatan brand lokal berkantong dengan harga terjangkau di bawah ini.

1. Nobrands Footwear

Tokopedia/ Nobrands Footwear

Sneakers High Brand Lokal Berkantong Nobrands Footwear

Brand ini menyediakan berbagai macam produk sneakers termasuk juga ada yang dilengkapi kantong. Nah, salah satu produknya yaitu TPS High Cargo Olive. Sneakers ini terbuat dari kanvas dan dilengkapi kantong pada bagian sampingnya yang bisa digunakan untuk menyimpan apa aja seperti recehan ataupun korek.

Pada bagian samping dan belakang tumit juga ada patch brand. Untuk ukurannya tersedia 38 hingga 44 dan harganya terbilang terjangkau yaitu hanya Rp280.000.

2. Rectangle

Shopee.co.id/ Rectangle

Sneakers High Brand Lokal Berkantong Rectangle

Rectangle merupakan brand lokal asal Lampung yang menjual juga produk sneakers berkantong salah satunya yaitu Rectangle Thigh Denim. Sneakers ini terbuat dari perpaduan bahan kanvas, suede dan denim.

Selain terdapat kantong pada bagian samping luar sepatu, terdapat juga sentuhan art di bagian insole sepatu. Untuk ukurannya tersedia 39 hingga 44 dan dijual dengan harga yang cukup terjangkau yaitu Rp349.000.

Baca Juga: Pomade untuk Anak-anak dari Captain Men's Care Baru Meluncur di Indonesia

3. Burned

Shopee.co.id/ Burned

Sneakers High Brand Lokal Berkantong Burned

Kali ini ada brand lokal Burned yang juga menyediakan sneakers berkantong dengan harga yang terjangkau, salah satunya yaitu produk Volcano Mono Revolt. Sneakers ini terbuat dari perpaduan bahan suede dan kanvas. Selain itu, terdapat kantong kecil di bagian samping sepatu yang berfungsi untuk menaruh barang kecil.

Sneakers ini selain dilengkapi dengan tali, juga menggunakan velcro. Jika ingin membelinya cukup mengeluarkan uang Rp380.000 dan tersedia ukuran 36 hingga 44.

4. Warrior

Instagram/ W.officialstore

Sneakers High Brand Lokal Berkantong Warrior

Nah, brand Warrior tentu sudah banyak yang tahu dong? Yap, brand ini ternyata juga menjual sneakers dengan kantong, salah satunya model Neo Sparta. Sneakers ini dibuat dengan bahan kanvas dan menggunakan teknologi insole dari Eva Phylon.

Bagian kantong terdapat di samping luar sepatu dan warnanya selain putih juga ada warna hitam. Selain itu, untuk ukuran tersedia 37 hingga 43. Harganya juga terbilang murah yaitu dijual dengan harga Rp199.900.

Baca Juga: Musisi Lil Nas X. Bikin Sepatu Setan yang Disuntik Darah Manusia, Nike Blacklist dan Gugat Label Desainer

5. Xouth.af

Instagram/ Xouth.af

Sneakers High Brand Lokal Berkantong Xouth.af

Brand ini juga menyediakan sneakers yang dilengkapi dengan kantong, salah satu produknya yaitu Pocket pt 2. Sneakers ini bagian uppernya full terbuat dari bahan kanvas 12oz, terdapat kantong di bagian sampingnya.

Selain itu, sepatu ini juga telah menggunakan sistem vulcanized dan removable insole. Untuk ukurannya tersedia 38 hingga 44 dan dijual seharga Rp120.000 saja.

Nah, itu tadi rekomendasi yang HAI kasih tentang sneakers high brand lokal berkantong dengan harga terjangkau. Nantikan lagi artikel selanjutnya dari HAI mengenai rekomendasi brand lokal lainnya ya.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Backpack Brand Lokal Harga Murah di Bawah 100 Ribu

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya