5 Rekomendasi Dompet Cowok Brand Lokal Keren Harga di Bawah 200 Ribu

Senin, 15 Maret 2021 | 19:45
Shopee.co.id House of Smith

5 Rekomendasi Dompet Cowok Brand Lokal Keren Harga di Bawah 200 Ribu

HAI-Online.com - Bagi cowok tentu dompet menjadi barang yang wajib dibawa kemana-mana. Selain fungsinya, dompet juga menjadi fashion bagi para cowok.

Nah, untuk itu HAI kali ini bakal rekomendasiin kalian dompet brand lokal keren buat cowok yang punya harga di bawah 200 ribu.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Hoodie Brand Lokal Keren Warna Hitam Harga 300 Ribuan

Dompet cowok punya brand lokal kali ini memiliki harga yang relatif murah karena harganya hanya di bawah 200 ribu dan kualitasnya juga yang nggak kalah sama brand luar.

Langsung aja yuk cek rekomendasi dompet cowok buatan brand lokal yang keren dengan harga di bawah 200 ribu dari HAI di bawah ini.

1. Schors

Tokopedia Schors

Dompet Cowok Brand Lokal Schors

Schors merupakan brand lokal asal Bandung yang memiliki berbagai produk dompet yang keren. Kenapa keren? Karena selain menggunakan bahan kulit, brand ini juga kebanyakan memakai bahan dari kayu loh.

Nah, salah satu modelnya yaitu Dompet Atlantica Narrow. Dompet ini dibuat secara handmade serta dibuat dengan bahan ramah lingkungan contohnya bahannya terbuat dari paduan kayu dan kulit.

Untuk dompet ini tersedia 2 slot uang kertas, 4 slot kartu dan 1 slot foto yang terbuat dari paduan kulit kayu gabus dan kulit sintetis.

Baca Juga: IU Bagikan Bocoran Lagu Baru 'Flu' di Album 'LILAC' Lewat Teaser Video

Lapisan dalam terbuat dari satin hitam dan material kayu yang digunakan merupakan limbah dari tutup botol wine yang dihancurkan menjadi serbuk dan di press hingga menjadi bahan. Untuk harganya terbilang murah, hanya Rp 139.000.

2. Bloods

Instagram Bloods

Dompet Cowok Brand Lokal Bloods

Bloods brand yang begitu terkenal, bahkan seringkali brand ini mengikuti bazar fashion Tanah Air seperti Jakcloth. Brand ini menjual berbagai macam produk fashion anak muda termasuk dompet. Nah, ternyata Bloods juga menjual dompet dengan harga di bawah 200 ribu, salah satunya model WL BITEN 02.

Dompet yang berwarna cokelat ini terbuat dari bahan kulit sintetis premium dengan patch logo Bloods yang terbuat dari logam di bagian luarnya. Untuk harga hanya dibanderol Rp 109.000.

Baca Juga: Satu Pasang untuk Semua, Ini Rekomendasi 5 Sepatu Sportstyle Kekinian 2021

3. House of Smith

Shopee.co.id House of Smith

Dompet Cowok Brand Lokal House of Smith

House of Smith merupakan brand lokal yang menyediakan berbagai produk fashion keren. Tetapi, jika kalian ingin mencari dompet cowok dengan harga di bawah 200 ribu, brand ini juga punya yaitu salah satunya model Latro. Dompet yang memiliki warna cokelat ini terbuat dari bahan kulit sintetis.

Selain itu, tersedia 6 slot untuk kartu dan 1 slot untuk uang kertas. Namun, sayangnya dompet ini tidak memiliki slot untuk foto. Dompet Latro dari House of Smith ini bisa kamu beli seharga Rp 185.000.

4. Highty

highty.id

Dompet Cowok Brand Lokal Highty

Highty juga salah satu brand lokal yang menyediakan produk dompet cowok yang keren, salah satunya ada produk Brown Billfold Wallet. Dompet ini terbuat dari bahan kulit sintetis, memiliki dimensi 11 cm x 9 cm.

Terdapat 6 slot untuk kartu dan 1 slot utama untuk uang kertas serta pada bagian luarnya terdapat tulisan Highty. Untuk harganya sangat terjangkau yaitu dijual seharga Rp 125.000.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Sneakers High Brand Lokal Hitam Putih Harga 300 Ribuan

5. Otiv

Instagram Otiv

Dompet Cowok Brand Lokal Otiv

Otiv merupakan brand lokal asal Bandung. Brand ini juga menyediakan dompet cowok yang keren dan murah yaitu salah satunya model Otive Clyme Wallet Brown. Dompet ini terbuat dari bahan kulit dan memiliki dimensi tinggi 12 cm ketika dilipat dan lebar 10 cm.

Dompet berwarna cokelat ini juga memiliki slot untuk kartu sebanyak 6 slot dan 1 slot untuk uang kertas serta ada 2 slot tersembunyi. Otive Clyme Wallet Brown dijual seharga Rp 199.200.

Nah, itu lah rekomendasi dompet cowok buatan brand lokal yang keren dan pastinya memiliki harga terjangkau hanya di bawah 200 ribu saja.

Semoga rekomendasi di atas bisa membantu kalian dalam mencari dompet buatan brand lokal. Nantikan rekomendasi brand lokal lainnya dari HAI ya. (*)

Baca Juga: 5 Rekomendasi Sneakers Low Brand Lokal Warna Kuning di Bawah 300 Ribu

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya