5 Rekomendasi Sneakers Low Brand Lokal Warna Cokelat Harga Terjangkau

Rabu, 21 April 2021 | 19:15
Sagefootwear.com

5 Rekomendasi Sneakers Low Brand Lokal Warna Cokelat Harga Terjangkau

HAI-Online.com - Ada yang lagi nyari sneakers low brand lokal warna cokelat dengan harga terjangkau? Tenang aja, karena kali ini HAI bakal rekomendasiin kalian kok.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Sneakers Low Brand Lokal Hitam Gum Harga 300 Ribuan

Sneakers low warna cokelat buatan brand lokal kali ini memiliki harga yang terjangkau dan kualitas yang nggak kalah sama brand luar.

Langsung aja nih dicek rekomendasi sneakers low brand lokal warna cokelat dengan harga terjangkau dari HAI di bawah ini.

1. Aerostreet

Instagram/ Aerostreet

Sneakers Low Brand Lokal Warna Cokelat Aerostreet

Aerostreet merupakan salah satu brand lokal yang menjual berbagai sneakers dengan harga terjangkau karena seluruhnya hanya dijual seharga Rp99.000 saja. Nah, brand ini juga memiliki banyak model sneakers low warna cokelat, tapi kali ini yang jadi rekomendasi ada model Aerostreet Evander Cokelat.

Sneakers ini terbuat dari bahan kulit sintetis dan kain mesh berpori. Selain itu, sepatu ini menggunakan teknologi baru shoes injection mould yang membuat sole menyatu kuat dengan kain tanpa menggunakan proses lem. Untuk ukuran tersedia 40-43.

2. Sage Footwear

Sagefootwear.com

Sneakers Low Brand Lokal Warna Cokelat Sage Footwear

Brand lokal ini juga menyediakan sneakers low warna cokelat dengan harga terjangkau, salah satunya model Core Brown Canvas. Pada uppernya, sneakers ini terbuat dari bahan kanvas dengan suede panel.

Untuk insolenya menggunakan teknologi cloudstep dan terbuat dari bahan foam dan recycled rubber. Selain itu, sepatu ini juga sudah menggunakan teknik vulcanized. Sneakers ini tersedia ukuran 39-44 dan dijual seharga Rp279.000.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Sneakers High Brand Lokal Warna Merah Harga Terjangkau

3. Brodo

bro.do

Sneakers Low Brand Lokal Warna Cokelat Brodo

Brodo merupakan brand lokal yang sudah familiar di kalangan anak muda. Rekomendasi kali ini sneakers low warna cokelat dari Brodo yaitu ada Base Signature ECO Brown.

Upper sneakers ini terbuat dari bahan faux leather dengan solnya TPR Parang. Untuk sepatu ini dijual dengan harga cukup murah yaitu hanya Rp345.000 dan tersedia dalam ukuran 39-45.

4. Fuse Concept

Instagram/ Fuse Concept

Sneakers Low Brand Lokal Warna Cokelat Fuse Concept

Brand lokal ini menyediakan banyak model sneakers yang ramah di kantong. Tetapi, jika kalian ingin mencari sneakers low warna cokelat tentu model Creaday Desert bisa menjadi pilihan.

Pada bagian uppernya terbuat dari bahan kanvas dan suede dengan single foxing. Untuk harganya hanya Rp385.000 dan tersedia dalam ukuran 40 hingga 44.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Sneakers High Brand Lokal Berkantong Harga Terjangkau

5. Bloods

Bloods-industries.co

Sneakers Low Brand Lokal Warna Cokelat Bloods

Bloods namanya sudah dikenal oleh kalangan anak muda, brand satu ini juga seringkali menghadiri Jakcloth. Nah ngomong-ngomong soal sneakers, brand ini ternyata juga menjual sneakers low warna cokelat salah satunya model Luged Low 04.

Sneakers ini terbuat dari bahan kanvas dengan sol terbuat dari rubber. Tersedai ukuran 39-44 dan dibanderol seharga Rp325.000. (*)

Baca Juga: 5 Rekomendasi Sneakers Low Brand Lokal Warna Kuning di Bawah 300 Ribu

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya