5 Rekomendasi Sneakers High Brand Lokal Navy Harga di Bawah 300 Ribu

Kamis, 22 April 2021 | 20:50
Ventela.com

5 Rekomendasi Sneakers High Brand Lokal Navy Harga di Bawah 300 Ribu

HAI-Online.com - Ada yang lagi nyari sneakers buatan brand lokal warna navy? Kalau iya, kebetulan banget nih karena kali ini HAI bakal kasih kalian 5 rekomendasi brand lokal yang menyediakan sneakers high warna navy dengan harga di bawah 300 ribu.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Sneakers Low Brand Lokal Warna Cokelat Harga Terjangkau

Bisa dibilang memang begitu banyak brand lokal yang menyediakan sneakers high warna navy yang harganya di bawah 300 ribu, tapi kali ini HAI bakal kasih 5 rekomendasi model sneakers aja nih.

Langsung aja nih cek 5 rekomendasi sneakers high buatan brand lokal warna navy dengan harga di bawah 300 ribu.

1. Aerostreet

Instagram Aerostreet

Sneakers High Brand Lokal Navy Aerostreet

Aerostreet merupakan salah satu brand lokal yang menjual berbagai sneakers dengan harga terjangkau karena seluruhnya hanya dijual seharga Rp99.000 saja. Nah, jika kalian mencari sneakers high warna navy ada model Aerostreet Jhosse High Navy yang cocok dibeli.

Sneakers ini terbuat dari bahan kanvas. Selain itu, sepatu ini menggunakan teknik vulcanized yang membuat sole menyatu kuat dengan kain. Untuk ukuran tersedia 40-43.

Baca Juga: Duh Kok Gue Pelupa Sih? Ternyata Lupa Ada Manfaatnya Bagi Otak Kita Lho!

2. Ventela

Ventela.com

Sneakers High Brand Lokal Navy Ventela

Siapa yang nggak tau tentang brand ini? Yap, Ventela yang sudah familiar di telinga kalangan anak muda ternyata juga menyediakan sneakers high berwarna navy yaitu model Ventela Back to 70's Series Navy. Sneakers ini terbuat dari kanvas 12 oz dengan lapisan nylon.

Outsolenya terbuat dari rubber dan insole dari ultralite foam sehingga nyaman untuk digunakan. Tersedia dalam ukuran 36 hingga 44, bisa dipakai untuk cowok maupun cewek. Harganya terbilang murah hanya Rp 289.000 saja.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Sneakers High Brand Lokal Warna Merah Harga Terjangkau

3. Lucky Star

Shopee.co.id/ Lucky Star

Sneakers High Brand Lokal Navy Lucky Star

Lucky Star merupakan brand lokal yang juga menjual sneakers warna navy di bawah 300 ribu yaitu ada model Sierra Hi. Sneakers ini terbuat dari bahan ripstop waterproof dan telah menggunakan teknik vulcanized.

Sneakers ini bisa digunakan untuk cowok maupun cewek dan tersedia untuk ukuran 36 hingga 43. Jika ingin membelinya kalian cukup merogoh kocek sebesar Rp255.000.

4. Infini Footwear

Instagram/ Infini Footwear

Sneakers High Brand Lokal Navy Infini Footwear

Infini Footwear merupakan brand lokal asal Indonesia yang menyediakan berbagai macam model sneakers. Nah, bagi kalian yang lagi mencari sneakers warna navy, ada nih rekomendasi brand ini yaitu model Infini Alword Biru Dongker High.

Sneakers ini terbuat dari bahan kanvas dengan menggunaan teknik vulcanzed. Untuk ukurannya tersedia 38 hingga 44 dan dijual seharga Rp249.000.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Sneakers Low Cowok Brand Lokal Murah di Bawah 100 Ribu

5. Patrobas

Shopee.co.id/ Patrobas

Sneakers High Brand Lokal Navy Patrobas

Bagi kalangan anak muda brand yang satu ini sudah nggak asing lagi. Patrobas menjual berbagai macam snekaers termasuk warna navy. Salah satu sneakers high warna navy yaitu Patrobas Equip High Navy yang terbuat dari bahan kanvas.

Selain itu, sepatu ini insolenya terbuat dari patrofoam dan outsolenya terbuat dari rubber. Tersedia dalam ukuran 38 hingga 44 dan dijual seharga Rp289.900.

(*)

Baca Juga: 5 Rekomendasi Sneakers Low Brand Lokal Hitam Gum Harga 300 Ribuan

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya