3 Rekomendasi Drama Korea Terseru Versi Fatin, Ghea dan Arafah

Rabu, 14 April 2021 | 20:05
Youtube/ Fatin

3 Rekomendasi Drama Korea Terseru Versi Fatin, Ghea dan Arafah

HAI-Online.com - Drama Korea atau Drakor memang saat ini banyak diganderungi kalangan anak muda, termasuk cewek.

Bahkan, cowok pun ada juga yang suka menonton drakor entah karena rekomedasi pacarnya atau memang penasaran dengan jalan ceritanya.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Anime Seru yang Wajib Ditonton Versi Fatin Shidqia

Nah, kali ini Fatin, Ghea dan Arafah juga membagikan 3 rekomendasi drakor terseru buat kalian tonton. Mereka membagikan rekomendasi ini melalui channel Youtube Fatin pada Jumat (14/4/2021).

Langsung aja nih dicek rekomendasi drakor dari Fatin, Ghea dan Arafah di bawah ini.

GHEA

1. While You Were Sleeping

Drama ini diperankan oleh Suzy dan Lee Jong Suk. Ghea menjelaskan, apapun yang dimimpiin Suzy ini akan menjadi kenyataan. Suzy ini pernah diselamatkan oleh Lee Jong Suk, akhirnya mimpi mereka terkoneksi. Kemudian, mereka bekerja sama buat mencegah hal buruk terjadi.

2. Scarlet Heart Ryeo: Moon Lovers

Drama ini diperankan oleh IU, ceritanya dia kembali ke masa lalu. Awalnya dia ingin bunuh diri dengan cara menceburkan diri ke air, tiba-tiba dia terbangun di masa lalu. Ghea menjelaskan yang paling mantap dari drakor ini adalah banyak banget pangerannya.

3. Replay 1988

Ceritanya tentang kekeluargaan, berlatar kehidupan tahun 1988. Ghea mengungkapkan setiap episodenya bikin dia nangis dan relate dengan keadaan keluarga itu gimana gitu menurutnya. Dia juga menjelaskan dia juga suka sama beberapa drakor baru yaitu Itaewon Class, Start Up, dan Penthouse.

Baca Juga: Chloe Zhao Buat Sejarah Jadi Wanita Kedua Pemenang BAFTA untuk Sutradara Terbaik

ARAFAH

1. Itaewon Class

Bercerita tentang balas dendam, diperankan oleh Park Seo Joon dan Kim Da Mi. Karena nggak tau banyak tentang drakor ini, Ghea malah yang membantu menjelaskannya. Park Seo Joon ini jadi Park Sae Roy, yang masa kecilnya pernah ditindas sampai bapaknya pernah meninggal.

Kemudian, dia bertekad untuk menjadi orang sukses guna membalas kekejaman itu. Ghea bilang jika drakor ini begitu bagus karena Park Seo Roi ini membalaskan dendam bukan dengan cara yang buruk.

2. Crash Landing on You

Arafah menilai jika drakor ini begitu lucu dan seru. Kemudian, Ghea dan Fatin juga menyetujui jika drakor itu lucu dan seru.

3. Start Up

Arafah menjelaskan drakor ini menceritakan percintaan antara nemenin dari nol sama ketika kita suka sama orang dari awal, kita milih yang mana gitu. Arafah mengatakan pelajaran yang dapat diambil dari drakor ini adalah percuma kalau kita nemenin dari nol, kalau kita kalah sama orang yang dia suka.

Baca Juga: Netflix Garap Adaptasi Live-Action Gundam berlatar Universal Century

FATIN

1. Kingdom

Fatin mengatakan drakor ini seru karena menceritakan tahta yang berurutan satu sama lain dan zombienya juga bagus dan niat menurutnya.

2. Sky Castle

Dalam drakor ini Ghea bilang kalau Sky Castle nggak ada apa-apanya dibanding dengan Penthouse dari segi jahatnya.

3. Penthouse

Ghea merekomendasikan ini ke Fatin, jika drakor ini nggak cuma jahat untuk anak-anaknya tetapi juga karakter ibu-ibunya di frakor tersebut.

Baca Juga: Ardhito Pramono Lawan tvN Korea Soal Putar Lagunya Tanpa Izin, Label Belum Bersuara!

Nah, itu tadi 3 rekomendasi drama korea terseru versi Fatin, Ghea dan Arafah. Kalau yang penasaran langsung aja coba ditonton.

Baca Juga: Viral Drakor Vicenzo Sebut Ciputat Ciledug di Subtitle-nya Bikin Netizen Ngakak

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya