5 Rekomendasi Hoodie Cowok Brand Lokal Art Jepang di Bawah 200 Ribu

Kamis, 11 Maret 2021 | 16:10
Instagram Imagine.co

Rekomendasi Hoodie Cowok Brand Lokal Art Jepang Harga di Bawah 200 Ribu

HAI-Online.com - Ada nggak nih yang lagi nyari hoodie buatan brand lokal tapi desainnya ada art Jepangnya gitu?

Nah pas banget, untuk kali ini HAI bakal kasih kalian rekomendasi hoodie brand lokal yang memiliki desain art Jepang dan pastinya harganya murah di bawah 200 ribu.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Sneakers Low Brand Lokal Warna Kuning di Bawah 300 Ribu

Dari sekian banyak brand lokal yang menyediakan hoodie cowok dengan art Jepang di bawah 200 ribu kali ini HAI bakal kasih rekomendasi 5 model aja nih.

Berikut ini ada 5 rekomendasi hoodie buatan brand lokal dengan desain art Jepang yang punya harga di bawah 200 ribu dari HAI. Yuk dicek dulu, siapa tau jadi kepengen beli.

1. Owners Worldwide

Instagram Owners Worldwide

Hoodie Brand Lokal Art Jepang Owners Worldwide

Owners Worldwide merupakan brand lokal yang menyediakan berbagai macam produk fashion.

Brand ini juga menyediakan produk hoodie dengan desain art Jepang yaitu model Owners Zip Hoodie Ryujin Black. Hoodie ini terbuat dari bahan katun sehingga nyaman untuk dipakai.

Selain itu, terdapat art Jepang berbentuk naga beserta tulisan di belakang hoodie.

Untuk sablonannya menggunakan bahan plastisol high density atau bisa dibilang sablon timbul. Untuk ukurannya tersedia S hingga XXL dan dijual dengan harga yang murah yaitu Rp 195.000.

Baca Juga: Nggak Perlu Jaga Jarak, Ini 4 Hal yang Boleh Dilakukan Orang yang Sudah Divaksin Covid-19

2. Steigen

Instagram Steigen

Hoodie Brand Lokal Art Jepang Steigen

Steigen merupakan brand lokal asal Bandung. Brand ini menjual juga hoodie dengan desain art Jepang yaitu model Pullover Hoodie Steigen JPNS Flag II. Hoodie ini memiliki model seperti kaos, jadi tidak ada resletingnya. Terbuat dari bahan katun yang lembut dan nyaman dipakai, serta terdapat label woven di bagian atas dan bawah.

Untuk desainnya terdapat sablonan bendera Jepang di bagian belakang hoodie yang terbuat dari bahan plastisol. Hoodie ini selain cocok dipakai cowok, juga cocok dipakai cewek dan tersedia dalam ukuran M hingga XXL. Harganya bisa dibilang cukup murah hanya Rp 145.000 saja.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Jaket Kanvas Cowok Brand Lokal Harga di Bawah 300 Ribu

3. STLKR

Instagram STLKR

Hoodie Brand Lokal Art Jepang STLKR

STLKR merupakan brand asli asal Bandung yang menjual berbagai produk fashion dengan desain ala Jepang. Tapi jika kalian mencari hoodie art Jepang, brand ini juga menjualnya kok. Salah satunya yaitu model Long Live Honour Hoodie yang terbuat dari bahan katun.

Hoodie ini memiliki desain kasual yang di bagian belakangnya terdapat sablonan bergambar kipas Jepang dengan tulisan Hiroshima yang besar. Long Live Honour Hoodie tersedia ukuran S hingga XL, dijual seharga Rp 169.000.

4. Flic World

Shopee.co.id Flic World

Hoodie Brand Lokal Art Jepang Flic World

Brand satu ini juga menyediakan hoodie cowok dengan desain art Jepang yaitu model Fearsome Hoodie Navy. Hoodie ini terbuat dari bahan katun premium dan memiliki bentuk yang tidak ada resletingnya sehingga cara memakainya seperti kaos.

Fearsome Hoodie Navy memiliki sablon bergambar khas Jepang yaitu dua naga di bagian belakangnya. Jika ingin membelinya kalian harus merogoh kocek Rp 165.000 dan tersedia ukuran S hingga XL.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Hoodie Cowok Brand Lokal dengan Desain Khas Indonesia

5. Imagine.co

Instagram Imagine.co

Hoodie Brand Lokal Art Jepang Imagine.co

Brand asal Bandung ini menyediakan banyak model hoodie. Namun, jika ingin mencari yang desainnya ada art Jepangnya, maka model JPN Black Hoodie cocok untuk kalian para cowok.

Hoodie ini terbuat dari bahan katun, tanpa resleting. Desainnya sih simpel, hanya ada tulisan jepang di bagian dada kiri dan bendera Jepang di bagian kiri lengan. Untuk sablonannya terbuat dari bahan plastisol. Tersedia ukuran M hingga XL dan dijual seharga Rp 179.000.

Demikian, rekomendasi hoodie buatan brand lokal dengan desain art Jepang harga di bawah 200 ribu. Semoga rekomendasi di atas bisa menjadi pilihan kalian saat membeli hoodie. (*)

Baca Juga: 5 Rekomendasi Sepatu Running Brand Lokal Harga di Bawah 300 Ribu

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya