5 Rekomendasi Jaket Parka Brand Lokal Warna Hitam Harga Terjangkau

Sabtu, 27 Februari 2021 | 09:32
Instagram Cosmic Clothes

Jaket Parka Cosmic Clothes

HAI-Online.com - Musim hujan seperti ini cocok buat kalian mengenakan jaket parka.

Nah, kira-kira ada nggak nih yang lagi nyari jaket parka brand lokal tapi warna hitam dan harganya juga terjangkau?

Kalau iya berarti pas banget nih karena kali ini HAI bakalan kasih rekomendasi buat kalian.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Sneakers Low Corduroy Brand Lokal di Bawah 300 Ribu

Banyak kok sebenernya brand lokal yang menyediakan jaket parka dengan warna hitam yang punya harga terjangkau dan kualitasnya pun nggak kalah sama brand luar.

Tapi, dari sekian banyak brand lokal, kali ini HAI bakal kasih 5 rekomendasi aja nih buat kalian, tentang jaket parka brand lokal warna hitam yang punya harga terjangkau.

Yuk cek di bawah ini!

1. Wazupanimewear

Instagram Wazupanimewear

Jaket Parka Hitam Wazupanimewear

Brand lokal ini menyediakan juga jaket parka yaitu model The Front of Armament. Parka ini terbuat dari kanvas tebal dan lapisan dalam menggunakan bahan polar yang lembut dan hangat.

Memiliki 4 saku dengan 2 kancing snap button nikel di tiap saku. Tersedia ukuran S hingga XXL dan harganya hanya Rp 300.000.

2. Nookly.id

Nookly.id

Jaket Parka Hitam Nookly.id

Brand asal Bandung ini memiliki jaket parka warna hitam yang keren yaitu Parka Phoenix Black. Parka ini terbuat dari bahan parasut dengan resleting YKK.

Dilengkapi dengan hoodie permanen dan terdapat empat saku bagian luar serta dua di bagian dalam.

Parka ini cocok dipakai cowok maupun cewek. Tersedia ukuran S, M, L, XL, dan XXL. Dijual dengan harga yang terjangkau yaitu Rp 299.000.

Baca Juga: Wajib Tahu Nih Pengertian Istilah Beaters dalam Dunia Sneakers

3. Humblezing

Instagram Humblezing

Jaket Parka Hitam Humblezing

Humblezing memiliki berbagai macam produk fashion yang keren. Tetapi, jika kalian mencari jaket parka warna hitam brand ini juga memilikinya yaitu model Okana Black Taslan Parka. Jaket ini terbuat dari bahan taslan dengan lining terbuat dari bahan katun.

Terdapat saku di bagian depan dan dalam serta resleting menggunakan snap button. Jaket parka ini tersedia ukuran S hingga XL dan dibanderol dengan harga Rp 435.000.

Baca Juga: AFI Kembali Rilis Dua Single Baru untuk Album Mereka Selanjutnya

4. Cosmic Clothes

Instagram Cosmic Clothes

Jaket Parka Cosmic Clothes

Brand asal Bandung ini juga menyediakan jaket parka warna hitam yang keren dengan harga terjangkau yaitu model Consort Black. Jaket parka ini terbuat dari bahan polyester dengan resleting menggunakan snap button.

Jaket Consort dari Cosmic Clothes tersedia dalam ukuran S, M, L dan XL. Untuk mendapatkan jaket parka ini kalian harus merogoh kocek Rp 214.500.

Baca Juga: Pengertian BNWB dalam Dunia Sneakers Wajib Kalian Ketahui Nih

5. Skaters

Instagram Skaters

Jaket Parka Hitam Skaters

Skaters salah satu brand yang sudah nggak asing namanya di telinga. Brand lokal asal Bandung ini memiliki jaket parka warna hitam yang keren yaitu model Parka TA019.

Jaket ini memiliki tulisan skaters pada bagian dalam yang memiliki warna bahan putih. Sedangkan, untuk ukurannya jaket ini tersedia M, L, dan XL. Harganya lumayan terjangkau hanya Rp 280.000.

Gimana? jadi tertarik untuk beli jaket parka warna hitam? Nah, itu tadi rekomendasi jaket parka brand lokal warna hitam yang keren dan memiliki harga yang terjangkau. Nantikan artikel selanjutnya dari HAI mengenai brand lokal lainnya ya.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Sneakers High Brand Lokal All Black di Bawah 300 Ribu

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya