5 Rekomendasi Sneakers High Brand Lokal All Black di Bawah 300 Ribu

Kamis, 25 Februari 2021 | 18:30
Instagram Patrobas

Sneakers High All Black Patrobas

HAI-Online.com - Tertarik beli sneakers high brand lokal all black harga di bawah 300 ribu? Nah, pada artikel kali ini HAI bakal kasih rekomendasi buat kalian.

Sebenarnya banyak banget sih brand lokal yang menjual sneakers high brand lokal all black yang punya harga di bawah 300 ribu.

Tapi, kali ini HAI bakal kasih 5 rekomendasi aja nih buat kalian, mengenai sneakers brand lokal all black murah dengan harga di bawah 300 ribu. Yuk dicek.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Sneakers High Brand Lokal Warna Hijau Harga 300 Ribuan

1. Lucky Star

Shopee Lucky Star

Sneakers High All Black Lucky Star

Brand lokal yang telah berdiri sejak 2008 ini menyediakan berbagai macam produk sneakers. Jika ingin membeli sneakers high dengan warna all black, Lucky Star memilikinya yaitu model Lucky Star Delta Hi All Black.

Sneakers ini dibuat dengan sistem vulcanized, bahannya terbuat dari kanvas, memiliki logo khas Lucky Star di bagian samping sepatu. Untuk ukurannya tersedia 36 hingga 43. Harganya terbilang murah hanya Rp 244.800.

2. Ventela

Instagram Ventela

Sneakers High All Black Ventela

Ventela menyediakan berbagai macam sneakers terutama sneakers high berwarna all black yaitu model Ethnic Series. Sneakers ini terbuat dari kanvas 12 oz. Memiliki insole yang terbuat dari bahan eva foam membuat nyaman saat memakainya dan outsole dari rubber.

Sneakers ini bisa dipakai oleh cowok maupun cewek dan tersedia ukuran 36 hingga 44. Sebenarnya selain warna all black juga tersedia warna black natural dan black white. Jika minat dengan sneakers ini, kalian dapat membelinya seharga Rp 299.800.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Jaket Denim Cowok Brand Lokal dengan Desain Keren

3. Warrior

Instagram Warrior

Sneakers High All Black Warrior

Nama Warrior rasanya sudah nggak asing lagi di telinga, sepatu ini seringkali dipakai oleh anak-anak sekolahan. Tetapi, brand yang sudah berdiri sejak 1982 ini ternyata memiliki sneakers high berwarna all black juga loh yaitu Warrior Vintage.

Sneakers model ini memiliki desain yang unik berbeda dari yang lainnya yaitu terletak pada bagian striping. Sneakers limited edition ini tersedia untuk ukuran 37 hingga 43. Warrior Vintage All Black terbilang murah yaitu hanya dibanderol Rp 199.900.

4. Johnson

Instagram Sepatu Johnson

Sneakers High All Black Johnson

Sepatu Johnson merupakan brand lokal asal Bandung yang menyediakan berbagai macam sneakers. Namun, brand ini juga memiliki sneakers high warna all black dengan harga di bawah 300 ribu yaitu Basic Highcut Black Mono.

Sneakers ini terbuat dari bahan kanvas dan sole dari bahan rubber. Untuk ukurannya tersedia 35 hingga 43 dan harganya hanya Rp 100.000.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Coach Jaket Brand Lokal Murah di Bawah 200 Ribu

5. Patrobas

Instagram Patrobas

Sneakers High All Black Patrobas

Patrobas memiliki sneakers high all black yaitu model Equip High yang merupakan kombinasi dari ciri khas dua model yaitu Ivan High dan Hawk High. Sneakers ini memiliki desain bumper belakang yang bergerigi diadopsi dari model Hawk.

Warna logo stripe Patrobas juga berwarna sama dengan warna uppernya yaitu hitam. Equip High terbuat dari bahan kanvas dan sole-nya terbuat dari rubber. Untuk ukuran tersedia 37 hingga 44 dan harganya hanya Rp 289.900.

Nah, itu tadi rekomendasi yang HAI kasih tentang sneakers high warna all black milik brand lokal dengan harga di bawah 300 ribu. Nantikan lagi artikel selanjutnya dari HAI mengenai rekomendasi brand lokal lainnya ya.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Sneakers Low Pink Brand Lokal Buat Kado ke Pacar Kamu

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya