5 Rekomendasi Sneakers Low Brand Lokal Warna Kuning di Bawah 300 Ribu

Rabu, 10 Maret 2021 | 16:30
Ventela.com

Sneakers Low Brand Lokal Warna Kuning Ventela

HAI-Online.com - Terkadang mencari sneakers berwarna menjadi kesulitan tersendiri, apalagi jika sneakers yang diinginkan berwarna kuning.

Nah, untuk kali ini HAI bakal kasih kalian rekomendasi brand lokal mana aja yang menyediakan sneakers low warna kuning dengan harga di bawah 300 ribu.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Sneakers Low Brand Lokal All Black Harga 300 Ribuan

Memang begitu banyak brand lokal yang menyediakan sneakers low warna kuning yang harganya di bawah 300 ribu, namun rekomendasi kali ini HAI bakal kasih 5 model sneakers aja nih.

Berikut ini 5 rekomendasi sneakers low punya brand lokal warna kuning dengan harga di bawah 300 ribu dari HAI. Yuk dicek dulu di bawah ini.

1. Geoff Max

Tokopedia Geoff Max

Sneakers Low Brand Lokal Warna Kuning Geoff Max

Geoff Max merupakan salah satu brand asal Bandung yang diminati banyak kalangan anak muda. Brand ini juga menjual sneakers low berwarna kuning dengan harga di bawah 300 ribu, salah satunya yaitu Timeless Low Yellow White.

Sneakers ini sudah menggunakan sistem vulcanized pada outsolenya dan menggunakan cupsole.

Sama seperti kebanyakan sepatu, sneakers ini terbuat dari bahan kanvas sehingga memakainya lebih fleksibel. Solnya sendiri terbuat dari bahan rubber dan insole dari jersey foam.

Timeless Low Yellow White memiliki ukuran 38 hingga 44 dan dijual seharga Rp 265.000.

Baca Juga: Presiden Jokowi Ajakin Benci Produk Luar Negeri, Apa Maksudnya?

2. Ventela

Ventela.com

Sneakers Low Brand Lokal Warna Kuning Ventela

Siapa yang nggak tau tentang brand ini? Yap brand yang sudah familiar di telinga kalangan anak muda ternyata juga menyediakan sneakers low berwarna kuning. Produknya yaitu Ventela 70's Series Dark Yellow. Sneakers ini terbuat dari kanvas 12 oz dengan lapisan nylon.

Outsolenya terbuat dari rubber dan insole dari ultralite foam sehingga nyaman untuk digunakan. Tersedia dalam ukuran 36 hingga 44, bisa dipakai untuk cowok maupun cewek. Harganya terbilang murah hanya Rp 289.000 saja.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Sneakers High Brand Lokal Warna Hijau Harga 300 Ribuan

3. Sepatu Johnson

Shopee.co.id Sepatu Johnson

Sneakers Low Brand Lokal Warna Kuning Sepatu Johnson

Johnson brand yang menyediakan banyak sepatu berbagai macam model. Brand satu ini juga menjual sneakers low berwarna kuning yang harganya di bawah 300 ribu yaitu model Galaxy Pro Lowcut Yellow.

Sneakers ini terbuat dari bahan kanvas dan liningnya menggunakan kanvas lagi sehingga membuat upper menjadi tebal dan nyaman dipakai.

Selain itu, untuk solenya sendiri menggunakan rubber gum yang tahan terhadap air dan anti slip.

Sedangkan, untuk insole menggunakan eva foam dan solenya juga telah menggunakan sistem vulcanized. Tersedia ukuran 38 hingga 45 dan dibanderol dengan harga Rp 250.000.

4. Zeroheroes

Shopee.co.id Zeroheroes

Sneakers Low Brand Lokal Warna Kuning Zeroheroes

Brand yang memiliki logo muka panda ini juga menyediakan sneakers low berwarna kuning yang harganya di bawah 300 ribu. Salah satunya model Shoes Autumn Yellow yang terbuat dari bahan kanvas.

Desainnya bisa dibilang simpel polos dengan warna kuning, sol dan tali yang berwarna putih. Harganya juga terbilang murah hanya Rp 167.500 saja.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Jaket Kanvas Cowok Brand Lokal Harga di Bawah 300 Ribu

5. Jolife

Instagram Jolife

Sneakers Low Brand Lokal Warna Kuning Jolife

Jolife menyediakan sneakers low warna kuning yang harganya di bawah 300 ribu yaitu model Sepatu Jolie 05. Sneakers ini terdiri atas warna kuning dengan sedikit warna biru di bagian uppernya. Untuk warna kuningnya terbuat dari bahan suede dan warna biru terbuat dari kanvas 12 oz.

Untuk liningnya terbuat dari kanvas putih, sedangkan solenya terbuat dari rubber. Sepatu ini tersedia dalam ukuran 36 hingga 44 dan harganya hanya murah banget cuma Rp 79.900.

Demikian, rekomendasi sneakers low brand lokal warna kuning dengan harga di bawah 300 ribu. Semoga rekomendasi di atas bisa menjadi pilihan saat ingin membeli snekers warna kuning ya. Nantikan artikel lainnya dari HAI. (*)

Baca Juga: 5 Rekomendasi Sneakers Low Cowok Brand Lokal Murah di Bawah 100 Ribu

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya