5 Rekomendasi Parfum Cowok Brand Lokal Harga di Bawah 200 Ribu

Minggu, 07 Februari 2021 | 21:15
Instagram Roughneck

Parfum Roughneck

HAI-Online.com - Buat yang lagi nyari parfum cowok berikut ini ada rekomendasi parfum cowok brand lokal di bawah 200 ribu.

Selain murah, kualitasnya juga nggak kalah sama produk luar. Langsung aja dicek nih.

Baca Juga: Didukung Chipset Exynos 2100, Ini Beragam Kemampuan Keren Samsung Galaxy S21 Series 5G

1. Delirium

Instagram Delirium

Parfum Delirium Beverly 80s

Brand lokal Indonesia ini menjual produk parfum cowok dengan harga murah. Delirium memiliki produk Beverly 80s EDP Casual dengan wangi yang khas dan aroma yang bikin rileks.

Kemasannya pun elegan terbuat dari UV kaca tebal dengan umur pemakaian 2-3 bulan. Harga produk ini senilai Rp 125.000.

2. SONAR

Instagram SONAR

Parfum SONAR Sport Y

SONAR merupakan brand lokal asal Indonesia. Brand ini memiliki 3 varian aroma andalan yaitu Date U, Sport Y, Play X. Untuk daya tahan wanginya jika di dalam ruangan 7 jam dan di luar ruangan 4 jam dengan radius 3 meter.

Menariknya brand ini juga bekerja sama dengan Anya Geraldine mengeluarkan varian SONAR Anya. Parfum dari SONAR dibanderol dengan harga Rp 149.000.

Baca Juga: 7 Attitudes Buat Kamu yang Cari Pacar Lewat Jalur Media Sosial

3. Roughneck 1991

Instagram Roughneck

Parfum Roughneck

Selain menyediakan bermacam clothing, brand ini juga memproduksi berbagai jenis varian parfum. 4 Jenis parfum yang menjadi andalan Roughneck yakni Scafati, Woodstock 99, Burn Culture, dan Ravenna.

Masing-masing produk memiliki jenis wangi yang berbeda-beda disesuaikan dengan selera para cowok. Harga dari produk parfum Roughneck mulai dari Rp 150.000.

Baca Juga: Pengertian BNOB dalam Dunia Sneakers yang Wajib Kalian Ketahui

4. Brodo

Instagram Brodo

Parfum Brodo Flores

Ternyata Brodo juga menyediakan parfum untuk cowok yaitu Flores Parfume. Parfum ini terinspirasi dari kemewahan alam pulau Flores dan cermin dari cowok yang berjiwa matang serta memiliki karkater yang kuat. Produk ini dijual seharga Rp 195.000.

5. STAV.ID

Instagram STAV.ID

Parfum STAV.ID DOST & PAKA

STAV memiliki dua varian parfum andalan yang cocok untuk para cowok yaitu DOST V 2.0 dan PAKA. Parfum dari STAV ini memiliki ketahanan wangi 5 hingga 8 jam dalam ruangan. Untuk harga cukup murah yaitu hanya Rp 109.000.

Nah, demikian rekomendasi parfum cowok brand lokal di bawah 200 ribu yang pastinya cocok banget buat kalian untuk bepergian. Nantikan lagi rekomendasi brand lokal lainnya dari HAI ya.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Sneakers High Brand Lokal Warna Hitam di Bawah 200 Ribu

Penulis: Ferry Budi Saputra

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya