Kembali Melatih RRQ Hoshi, Ternyata Ini Syarat yang Diminta Acil

Minggu, 07 Februari 2021 | 18:20
YouTube RRQ Hoshi

Acil, Pelatih Baru RRQ Hoshi

HAI-Online.com - Adi Syofian atau biasa disebut Acil diketahui resmi kembali melatih RRQ Hoshi, namun sebelumnya ia meminta syarat yang terbilang unik.

Pasca ditinggal James, RRQ memang diketahui tengah mencari pelatih baru dan Acil lah yang ditunjuk RRQ Hoshi.

Baca Juga: Kolaborasi Free Fire x Attack on Titan, Pemain Bisa Pake Kostum Spesial Monster Titan

RRQ Hoshi mengumumkan Acil sebagai pelatih baru melalui channel Youtubenya. Bukan tanpa syarat, melainkan ada syarat yang diminta Acil agar ia menyetujui untuk melatih RRQ Hoshi.

Awalnya sang manajer, Bram, menelepon Acil dan mencoba menawarinya posisi pelatih RRQ Hoshi. Kemudian, Acil nampak ragu dan hanya diam saja di telepon, "Gue bingung sih, jujur aja gue masih mikir-mikir Bram," ujarnya.

Lantas Acil juga mengungkapkan ada beberapa tim yang juga meminta ia menjadi pelatih. Namun, dalam telepon tersebut ia juga mengutarakan keinginannya kembali melatih RRQ Hoshi.

"Banyak lah yang belum gue kelarin dari RRQ. Lagian gue kangen lah sama anak-anak gue," ujarnya.

Baca Juga: Meme Bernie Sanders Muncul dalam Versi Mod Game Populer

Kemudian, Acil mengungkapkan syaratnya kepada Bram jika mau ia jadi pelatih RRQ, "Jujurnya sebenarnya ini ada hubungannya sama Pak AP sih," katanya.

YouTube RRQ Hoshi

Tangkapan layar YouTube RRQ Hoshi (Acil dan Andrian Pauline)

Ternyata syaratnya itu membuat video TikTok bersama Pak AP. Lalu, muncul lah video TikTok Acil dengan Pak AP sekaligus perkenalan Acil sebagai pelatih baru RRQ Hoshi.

Diketahui terakhir kali Acil menangani RRQ, mereka berhasil menjadi runner up MPL Season 4 dan juara dua di M1 World Championship.

Resmi kembali sebagai pelatih baru RRQ Hoshi, mampukah Acil menuntaskan hal yang belum ia selesaikan bersama RRQ Hoshi, kita tunggu saja kiprahnya nanti. (*)

Baca Juga: Jangan Cuma Push Rank, Nih 7 Kampus Buat Para Gamers, Kalo Lulus Bakal Dapet Gelar Ini!

Penulis: Ferry Budi Saputra

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya