Jadi Dambaan Wanita, Ini 12 Cara Mengubah Diri dari Cowok Biasa Menjadi Pria Alfa yang Keren Total

Minggu, 07 Juni 2020 | 21:05

Pria alfa

HAI-Online.com-Cuma tersisa 10 persen pria didunia ini yang diyakini layak menyandang pria alfa (alpha male).
Mereka dicintai dan diidamkan para wanita di berbagai dunia. Untuk menjadi salah satu pria alfa, berlatihnya nggak cukup satu malam.
Perlu usaha keras dan tahu beberapa cirinya. Siapa tahu, sebagian sikap pria alfa ini bisa diterapkan dalam kehidupan sehari-hari, agar keberadaab mereka tidak semakin punah.
Baca Juga: Panutan! Cowok 16 Tahun Ini Gunakan TikTok Untuk Ngajarin Followersnya Pelajaran SMA
Kalo mau, kamu bisa berlatih menjadi salah satunya, selain biar gagah sekaligus juga diidamkan para wanita.
Sebelumnya, cari tahu lebih lanjut apa sihPria Alfa itu?Pria alfa adalah seorang pemimpin yang lengkap. Di dunia fauna kita mengenal yang namanyaalpha dogalias anjing alfa yang sangat dominan. Begitu pula jenis pria alfa ini. Pria alfa mampu menjalankan bisnisnya sendiri, memimpin keluarganya, dan tahu apa tujuan hidupnya.
Baca Juga: Ingin Bisnisnya Lancar dan Awet Muda, Pria Ini Nekat Nyuri Celana Dalam Cewek di Kaltim

Nah ciri-ciri umum pria alfa biasanya terlihat jelas karena mereka itu percaya diri, karismatik, tegas, dan bertanggung jawab dalam segala situasi.

Sayangnya, berapa banyak pria yang punya kriteria tersebut dengan lengkap? Seringnya yang ditemui justru sebaliknya, bukan?

Karena karakternya, terkadang pria alfa digambarkan secara tidak akurat digambarkan sebagai pria dominan yang sombong dan narsis.

Padahal pria alfa sejati benar-benar akan menjadi pasangan yang sangat baik, yang membuat pasangannya merasa seperti berhubungan dengan orang yang setara.

Baca Juga: Viral Pria Magelang Punya Nama Corona Selama 43 Tahun, Punya Kelebihan di Bidang Otomotif

Berikut ini 12 ciri pria alfa, apakah kamu punya salah satunya?

Jadi Dambaan Wanita, Ini 12 Cara Mengubah Diri dari Cowok Biasa Menjadi Pria Alfa yang Keren Total

1. Memimpin dan Mampu

Dalam dunia kerja dan kehidupan, bahkan saat bermain, deh, pria alfa bakal selalu tampil penuh percaya diri dan mengambil alih kendali.

Meskipun berstatus bukan pimpinan, rasa pria alfa tidak berkurang dalam memandu yang lainnya.

Dalam hal kejantanannya juga, meski ia dipimpin oleh wanita misalnya pria alfa gampang menyesuaikan diri bahkan ia bisa adaptif menjadi feminis total.

Baca Juga: Tumbuh Dari Keluarga Broken Home, Pria Ini Jadi Sosok Ayah 'Online' Lewat Konten YouTube Inspiratif

2. Percaya diri, tapi nggak sombong

Pria alfa tidak merasa perlu untuk menyombongkan diri atau pamer karena bawaan dia udah yakin, dia punya keterampilan untuk mendukung kehidupannya. Makanya, dia pede tapi nggak berlebihan.

3. Dia ambisius

Ambisius dalam arti tahu persis ke mana tujuan hidupnya. Pria alfa biasanya punya rencana jelas dalam mencapai tujuannya.

Pria alfa sangat berdedikasi dan wanita akan melihatnya dengan menarik, dan ingin terlibat dalam perjalanan hidupnya alias terpikat. So, fokuslah sama mimpi dan tujuan hidup kamu, cewek mah bakal ikut di belakang.

4.Bisa menginspirasi yang lain

Ke manapun pria alfa pergi, semangat hidupnya bakal menular. Biasanya saat bersama pria alfa, orang-orang akan mengiyaman atau mengikuti tingkah lakunya.

Pria alfa terbiasa memulai (beginner) bukan mengekor atau mengikuti yang lain.

Inisiatif pria alfa juga kuat karena mereka bisa memotivasi yang lain untuk sama-sama mencapai keinginan. Bisa dibilang, dia jugainfluencer.

Baca Juga: Jangan Sedih Gak Bisa Ikut #WisudaLDR2020, Menteri Pendidikan Singapura Tak Pernah Hadiri Upacara Wisudanya Sampai Jadi Orang Sukses

5. Bisa bikin cewek merasa dicintai

Dia tidak perlu membisikkan kata-kata 'I love you' ke lawan jenisnya biar tahu bagaimana perasaannya.

Lewat tindakan, pria alfa bisa membuat cewek merasa dicintai.

Pria alfa fokus sama tujuan

6. Nggak cuma bikin nyaman, susah senang dijalani bersama

Terkadang cewek udah nggak perlu dilindungi oleh seorang pria, mereka cukup diberi kenyamanan, dengan siap mendengarkan keluh kesah mereka setiap dibutuhkan.

Pria alfa juga akan mendukung dan membantu ceweknya ketika sedang dalam masalah, setidaknya menjadi teman untuk melewati rintangan apa pun yang dihadapi kekasihnya. Bikin nyaman dan bersama. Nggak dilepas begitu saja, guys, pria alfa mah susah senang dijalani bersama.

cosmopolitan
cosmopolitan

Bagian tergeli wanita yang terangsang ketika disentuh dengan ciuman.

7. Sanggup bikin bahagia di ranjang

Tipe pria bertanggung jawab juga bisa diterjemahkan di tempat tidur. Dia memastikan pasangan bisa menikmati kebahagian setiap saat dan waktu.

8. Loveable

Cewek biasanya tahu, cara menemukan pria hebat itu antara lain ketika dia dicintai dan dihormati oleh banyak orang.

Kharisma pria alfa yang loveable membuat banyak orang datang untuk meminta saran, masukan atau sekadar nasihat. Maka, biasanya cowok alfa itu juga bijak.

Baca Juga: Viral Starting Grid MotoGP Ala Lampu Merah Tuban, Bikin Jiwa Balapan Liar Bergetar
9. Cerdas

Nggak suka berhenti pada satu titik kepuasan atau pencapaian. Hidupnya cowok alfa itu dinamis tapi low profile, karenanya kecerdasan dan pengetahuannya akan sangat luas dan bertambah.

Seperti ilmu padi, cowok alfa itu tipe pria yang tidak pernah berhenti belajar dan merasa perlu diisi terus oleh pengetahuan baru.

Ikut bahagia sama yang lain

10. Kalem dan tidak reaktif

Ada orang-orang yang terbiasa menumpahkan perasaan ke pria alfa. Tenang, tipe pria ini tidak akan panik dan bertindak berlebihan.

Dia bakal merespom keadaan dengan kalem dan keren, tenang, dan mampu melakukan percakapan dengan cara dewasa.

11. Dia tidak pernah cemburu dengan kesuksesan orang lain

Pria alfa begitu yakin bahwa ia adalah tipe pria dewasa yang aspirasional dan disukai semua orang. Ia tidak pernah iri dengan kesuksesan atau kebahagiaan orang lain selamanya.

Kalo pun terbakar, bukan amarahnya melainkan api semangat yang menyala untuk bisa mencapai atau bahkan lebih sukses dari apa yang dilihatnya.

Baca Juga: Virtual Action Ala Aktor Petarung Indonesia, Sandal Iko Uwais Sampe Palu Julie Estelle Jadi Sorotan

12. Dia tahu cara berpakaian

Nah, pria pintar umumnya culun? Khusus pria alfa, ini tidak berlaku. Mereka cerdas sekaligus sangat bergaya tanpa harus berlebihan.

Paket lengkap, bukan? (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya