Follow Us

Virtual Action Ala Aktor Petarung Indonesia, Sandal Iko Uwais Sampe Palu Julie Estelle Jadi Sorotan

Annisa Putri Salsabila - Minggu, 07 Juni 2020 | 15:13
Julie Estelle dalam #BossBitchFightChallenge bersama aktor dan aktris lainnya.
instagram.com

Julie Estelle dalam #BossBitchFightChallenge bersama aktor dan aktris lainnya.

Hai-Online.com - Sejumlah aktor terlibat dalam adegan baku hantam virtual yang ditampilkan melalui video pass challenge.

Binyang film action seperti Pevita Pearce, Julie Estelle, Marsha Timothy, Chelsea Islan, Iko Uwais dan Dian Sastro ikut tarung virtual ini sambil mengasah kembali kemampuan akting mereka.

Baca Juga: 7 Karakter Penjahat Superhero Paling Keren yang Nggak Kalah Eksis dari Pemeran Utama

Dalam video yang salah satunya diunggah di instagram Dian Sastro, Sabtu (6/6/2020) itu para bintang film beraksi seperti berkelahi satu sama lain.

Video perkelahian para artis dari rumah masing-masing itu sendiri dikenal dengan #BossBitchChallenge. Challenge ini banyak dilakukan aktor dan stunman atau stunwoman di luar negeri.

Sementara video BossBitchChallenge aktor Indonesia setelah diunggah 16 jam sebelumnya, video di akun Dian Sastro udah ditontonlebih dari 2 juta kali.

Adegan dimulai oleh Pevita yang mukul Yoshi Sudarso, kemudian aksi aktor itu berlanjut 'berkelahi' satu sama lain dalam video berdurasi 3 menit 39 detik itu.

Baca Juga: Berikut 5 Kejadian Tragis yang Dialami Aktor Saat Proses Produksi Film

Salah satu scene yang banyak dikomentari warganet adalah saat Iko Uwais ngelempar sendal Teletubbies ke kepala Julie Estelle yang lagi baca buku di rumahnya.

Estelle kemudian dengan raut wajah nggak terima dilempari sendal. Ia lalu jalan ke arah dapur dan nyari senjata. Awalnya, Julie ngeluarin pisau dari laci dapur.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest