Follow Us

Performa Manchester United Menurun, Maradona Malah Mau Berguru Sama Mourinho

Bayu Galih Permana - Rabu, 14 November 2018 | 19:15
Diego Maradona
Instagram / maradona

Diego Maradona

HAI-Online.com - Nama Jose Mourinho saat ini sedang menjadi sorotan banyak pihak berkat menurunnya performa klub yang dilatihnya, Manchester United.

Meskipun banyak anggapan miring mengenai Mourinho, legenda sepak bola asal Argentina, Diego Maradona tetap menganggap bahwa manajer asal Portugal tersebut sebagai pelatih terbaik saat ini.

Pernyataan itu diungkapkan Maradona beberapa waktu lalu ketika dirinya diwawancarai oleh Marca mengenai ketertarikannya melatih di Spanyol di masa mendatang.

Mendengar pertanyaan tersebut, legenda tim Tango itu menyatakan bahwa dia ingin sekali melatih di Liga Spanyol, tapi doi merasa masih perlu belajar banyak sebagai seorang pelatih.

Baca Juga : Banyak Request Macem-macem, Ini 3 Permintaan Antonio Conte yang Bikin Ditolak Real Madrid

Lebih lanjut, pria yang saat ini menangani klub Meksiko, Dorados de Sinaloa itu menyatakan bahwa ingin belajar banyak tentang masalah kepelatihan dari manajer Setan Merah, Jose Mourinho.

"Aku sebagai seorang pelatih masih harus belajar banyak. Karena alasan itulah aku akan pergi ke Manchester United dan akan banyak bertanya kepada Jose Mourinho di sana," terang Maradona.

Selain itu, mantan pemain timnas Argentina itu juga menyatakan bahwa Jose Mourinho merupakan pelatih terbaik saat ini, bahkan lebih baik dari manajer Manchester City, Pep Guardiola.

"Untukku, Mourinho adalah yang terbaik saat ini. Pep Guardiola hanya diuntungkan dengan ilmu dari Johan Cruyff yang diturunkan kepadanya. Tiki-taka nggak ditemukan olehnya, melainkan Johan Cruyff," tambah Maradona.

Wah ternyata diam-diam mengagumi Jose Mourinho ya sob, tapi kalo kalian setuju nggak sih kalo kualitas dari pelatih Manchester United itu lebih baik jika dibandingkan dengan Pep Guardiola? (*)

Source : Marca

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest