Follow Us

Banyak Request Macem-macem, Ini 3 Permintaan Antonio Conte yang Bikin Ditolak Real Madrid

Bayu Galih Permana - Rabu, 14 November 2018 | 16:00
Antonio Conte
Instagram / chelseafc

Antonio Conte

HAI-Online.com - Klub raksasa Spanyol, Real Madrid akhirnya resmi mempermanenkan posisi Santiago Solari sebagai pelatih Sergio Ramos dan kawan-kawan hingga tahun 2021 mendatang.

Keputusan ini disampaikan El Real pada Selasa (13/11) waktu setempat lewat akun Instagram resmi klub yang menerangkan bahwa Solari akan menjadi pelatih kepalal hingga 30 Juni 2021.

"Santiago Solari, pelatih kepala Real Madrid hingga 30 Juni 2021," tulis mereka lewat akun Instagram officialnya.

Baca Juga : Nike Produksi Lagi Jersey Piala Dunia 2018 Milik Nigeria. Ini Harganya

Sebelum resmi menunjuk Santiago Solari, banyak pelatih terkenal yang namanya sempat dihubung-hubungkan dengan Los Blancos, salah satunya mantan manajer Chelsea, Antonio Conte.

Bahkan menurut salah satu media Spanyol, El Pais, agen dari Conte sudah sampai terbang menuju kota Madrid untuk melakukan negosiasi dengan pihak dari rival abadi Barcelona tersebut.

Lebih lanjut, El Pais sendiri menjelaskan bahwa negosiasi itu akhirnya harus dibatalkan karena pelatih asal Italia itu memiliki beberapa permintaan yang membuat pihak Real Madrid merasa keberatan.

Kebebasan Transfer

Pada negosiasi tersebut, Antonio Conte dikabarkan meminta kendali penuh atas transfer pemain Real Madrid, baik penjualan maupun pembelian, tanpa campur tangan dari manajemen Los Blancos.

Namun hal itu nggak bisa diterima karena seperti yang kita ketahui,Florentino Perez sering ikut campur dalam hal transfer pemain yang nantinya akan dibawa ataupun dibuang dari Santiago Bernabeu.

Baca Juga : Viral Nangis Pas Ditilang, Bocah SMP di Lombok Dapat Hadiah Sepeda dari Polisi

Halaman Selanjutnya

Membawa Lima Staff Pelatih
1 2

Source : Instagram, BolaSport.com

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest