Follow Us

Rugi Kalo Nggak Nonton 4 Partai Big Match di Liga Top Eropa Akhir Pekan Ini

Bayu Galih Permana - Sabtu, 10 November 2018 | 10:00
Manchester City vs Manchester United bakal jadi satu dari empat big match yang tersaji akhir pekan ini
Instagram / mancity / manchesterunited

Manchester City vs Manchester United bakal jadi satu dari empat big match yang tersaji akhir pekan ini

HAI-Online.com - Setelah disuguhkan pertandingan timnas U-19 Indonesia di Piala AFF 2018 kemarin malam (10/11), pada akhir pekan ini para pecinta sepak bola akan kembali disuguhkan beberapa pertandingan seru dari beberapa liga top Eropa.

Bayangin aja sob, pada akhir pekan ini seenggaknya akan ada 4 partai big match empat liga berbeda, mulai dari Jerman, Inggris, Italia, dan Prancis yang bisa kita tonton.

Duel antara dua raksasa Bundesliga, Borussia Dortmund vs Bayern Muenchen akan menjadi partai big match pertama yang mengisi akhir pekan kita.

Pertandingan yang digelar pada Minggu (11/11) dini hari nanti diprediksikan akan berjalan sangat alot, pasalnya Marco Reus dan kawan-kawan saat ini sedang berada di performa terbaik serta sedang rajin-rajinnya mencetak gol.

Di sisi lain, skuad asuhan Niko Kovac sendiri wajib meraih kemenangan apabila nggak ingin perolehan poinnya semakin tertinggal dari Borussia Dortmund yang saat ini tengah bercokol di puncak klasemen sementara Liga Jerman.

Baca Juga : Cerita Keseruan Anak SMA yang Nonton Konser Guns N' Roses Jakarta

Nah abis nonton pertandingan antara Borussia Dortmund vs Bayern Muenchen langsung aja tidur deh buat ngumpulin tenaga, karena pada malamnya kita bakal disuguhkan dengan derbi kota Manchester.

Bertandang ke Etihad Stadium, tim besutan Jose Mourinho dipastikan akan tampil habis-habisan guna memperbaiki posisi mereka yang saat ini hanya bercokol di peringkat 7 klasemen sementara Liga Inggris.

Sementara itu,The Citizen sendiri harus menang atas rival sekotanya tersebut apabila nggak ingin posisinya dipuncak klasemen tergeser oleh Chelsea dan Liverpool yang berada tepat di bawah mereka.

Habis menyaksikan derbi kota Manchester jangan buru-buru tidur sob! Masih ada dua partai big match lagi dari Liga Perancis dan Liga Italia yang mempertemukan antara AS Monaco vs Paris Saint-Germain, serta AC Milan vs Juventus.

Baca Juga : Rayakan Ulang Tahun Ismaya, Kunto Aji Persembahkan Lagu-lagu Syahdu

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest