Follow Us

Cerita Keseruan Anak SMA yang Nonton Konser Guns N' Roses Jakarta

Dewi Rachmanita - Sabtu, 10 November 2018 | 09:09
Cerita Anak SMA yang Nonton GnR
Dok. Pribadi/Kurasi Hai

Cerita Anak SMA yang Nonton GnR

Hai-Online.com - Konser "Not In This Lifetime Tour" Guns N' Roses yang berlangsung pada Kamis, (8/11) di Jakarta sukses bikin puluhan ribu orang bernyanyi bersama. Di antara lautan manusia itu, para pelajar SMA yang dari segi zaman jauh dari masa keemasan Guns N' Roses ikut larut dalam suasana. Mereka nggak canggung, malah ikut jejingkrakan dari awal sampai akhir konser.

Nggak bisa ditampik, para orang tua lah yang paling aktif bersuara lantang nyanyi berbagai lagu Guns N' Roses. Para anak muda banyak yang kenal band cadas asal Amerika Serikat ini emang dari orang tuanya. Ini bukti nih, musik berkualitas itu emang nggak akan pernah putus generasi bro.

1. Fizio Ramadhan Herman - SMAN 8 Bandung

Pelajar SMA yang nonton Gnr di Jakarta

Pelajar SMA yang nonton Gnr di Jakarta

"Kalau menurut saya konser semalam udah keren banget sih, tapi sempat di awal-awal suara band-nya yang menurut saya sendiri menjadi nilai kurang untuk konser kemarin. Dan juga beberapa penonton yang nggak sabaran, karena acara belum sepenuhnya selesai, tapi sudah pulang duluan. Kalau menurut saya sih itu kurang sopan ya.

Tapi, overall udah mantpa banget sih, apalagi lineup-nya ditambah Slash dan Duff McKagan yang baru-baru ini saja mengikuti turnya lagi. Kalau momen epic sih yang pasti lah Slash pas lagi main solo Godfather Themere. Itu gara-gara biasanya cuma bisa lihat di YouTube atau Tv dan akhirnya ngeliat Slash main solo langsung di sana itu memang beda banget experience-nya gitu.

Saya sendiri emang fans banget sama GnR. Nggak canggung juga nonton di antara orang tua karena kalau udah konser nggak ad ayang namanya umur, asal fans GnR udah kita semua sama."

2. Bulan Shafa - SMAN 8 Bandung

Pelajar SMA yang nonton GnR di Jakarta
Dok. Pribadi

Pelajar SMA yang nonton GnR di Jakarta

"Menurut aku sih konser GnR semalem benar-benar keren banget sih. Walaupun umur mereka bisa dibilang udah tua, tapi jiwa mereka tetap jiwa rock dan mereka masih bisa tampil semaksimal itu di umur mereka yang sekarang.

Kalau dibilang fans berat belum sih, lagu-lagunya pun aku belum tahu semua. Jadi masih bisa dibilang masih jalan menuju ke fans "berat". Kalau nonton sendiri sih aku emang niat banget karena ngefans itu tadi.

Momen epic waktu konser itu sih ada di beberapa yag bisa bawa penonton sing along, yaitu November Rain, Welcome to the Jungle, Don't Cry, Patience, Mr. Brownstone, Sweet Child O'Mine. Tapi, salah satunya sih Sweet Child O'Mine karena pas lagu itu akhirnya dibawain sama GnR semua penonton tiba-tiba berdiri, tiba-tiba jadi nyanyi semua dan pas lagu itu dibawain semua penonton tiba-tiba jadi kayak high lagi mood-nya anaik lagi buat nyanyi bareng semua.

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

Latest