Follow Us

Jeritan Histeris Ramaikan Penampilan Khalid di Ismaya 15

Alvin Bahar - Sabtu, 10 November 2018 | 01:28
Khalid
Alvin

Khalid

HAI-ONLINE.COM - Khalid memang baru berusia 20 tahun dan belum lama berada di dunia musik. Namun, setelah melihat aksinya di panggung Ismaya 15, Jumat (9/11) sulit membayangkan kalo dirinya masih sangat belia.

Vokal bariton dan tenor yang prima, lagu yang solid, ditambah aksi panggung menawan jadi senjata Khalid mengarungi industri musik. Teriakan histeris para fans yang memenuhi Istora Senayan malam itu jadi bukti kalo masa depan Khalid Donnel Robinson cerah.

Penasaran seberapa histeris?

Mulai dari lagu pembuka 8teen hingga OTW sebagai penutup, nggak ada henti-hentinya para fans Khalid menari, menyanyi, serta meneriakkan nama pengisi soundtrack Black Panther tersebut.

Baca Juga : Semisal Foo Fighters Dibikin Film, Dave Grohl Pengen Shelley Duvall Peranin Dirinya

Penonton di bagian tribun pun sama saja. Meski bisa dibilang hanya melihat Khalid dari jauh, mereka nggak kalah rame dengan jerit dan pekik.

Khalid tak banyak interaksi, tapi ia nggak pernah berhenti tersenyum, dan selalu menghibur dengan membawakan lagu-lagunya tanpa cela. Sejumlah penari yang dibawa langsung oleh Khalid bikin penampilan doi makin semarak.

"Thank you guys for having me!" ucapnya.

Khalid adalah paket lengkap seorang entertainer. Kalo dia bisa bertahan di jalur yang benar, ia akan jadi bintang yang makin bersinar. Go Khalid!

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest