Follow Us

Semisal Foo Fighters Dibikin Film, Dave Grohl Pengen Shelley Duvall Peranin Dirinya

Ricky Nugraha - Jumat, 09 November 2018 | 20:15
Dave Grohl
Kerrang

Dave Grohl

HAI-online.com - Film biografi tentang grup band Queen baru saja tayang di bioskop dimana sang vokalis ikonik Freddie Mercury diperankan oleh aktor Rami Malek.

Semisal ada film biografi tentang Foo Fighters, kira-kira siapa yang cocok untuk meranin sang vokalis gondrong Dave Grohl ya?

Dengan pertanyaan yang sama, ternyata mantan drummer Nirvana tersebut juga punya pilihan sendiri siapa yang ia pilih untuk memerankan dirinya.

Bintang yang dia pilih pernah berperan dalam film horor ikonik buatan Stanley Kubrick, yaitu The Shining. Tapi jangan salah, bukan Jack Nicholson yang dia pilih.

Saat wawancara dengan KLOS 95.5, Grohl langsung menyebut nama Shelley Duvall.

Baca Juga : Abis Bohemian Rhapsody, Tonton Juga 3 Film Dokumenter Queen yang Berharga Ini!

Shelley Duvall dalam film The Shining
Warner Bros.

Shelley Duvall dalam film The Shining

Shelley Duvall merupakan pemeran Wendy Torrance, istri karakter Jack Torrance yang diperankan oleh Jack Nicholson. Ia berakting sebagai seorang istri yang ketakutan, yang terperangkap di sebuah hotel terpencil dan angker dalam film The Shining.

"Aku akan memilih Shelley Duvall. Lihatlah bagaimana Shelley Duvall dalam The Shining, ”kata Dave Grohl. “Dia seperti terus mengatakan, 'Pergilah dariku! Pergilah dariku!'. Mirip seperti diriku. Benar-benar mirip denganku."

Grohl kemudian menyarankan bahwa drummer Foo Fighters, Taylor Hawkins, seharusnya diperankan oleh suami Shelley Duvall di film, yaitu Jack Nicholson.

"Aku tak tahu," jawab Hawkins. “Bukankah mereka akan mati? Aku tak mau seperti itu!”

Source : nme.com

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest