Follow Us

Ditengah Rumor Duel vs Khabib, Floyd Mayweather Malah Pamer Rumah Baru Super Mewah

Bayu Galih Permana - Senin, 22 Oktober 2018 | 14:39
Floyd Mayweather
Instagram / floydmayweather

Floyd Mayweather

HAI-Online.com - Nama Floyd Mayweather kembali menjadi bahan perbincangan banyak orang setelah dirinya mendapatkan tantangan dari Khabib Nurmagomedov untuk berduel.

Usai mendapatkan tantangan dari The Eagle, petinju asal Amerika Serikat itu dengan santai mengaku siap melawan Khabib Nurmagomedov di atas ring tinju.

"Ya kami akan bertarung. Maksudku, aku nggak tahu bagaimana dari pihak Khabib, tapi kalo kamu menanyakan hal itu kepadaku, kami bisa membuatnya terjadi," kata Floyd Mayweather kepada TMZ Sports.

Baca Juga : Film Critical Eleven Menang 3 Piala Asian Academy Creative Awards 2018

Seakan nggak mau ambil pusing dengan rumor yang sedang berkembang antara dirinya dan Khabib, Floyd Mayweather baru-baru ini memamerkan rumah barunya lewat akun Instagram miliknya.

"Rumah baruku, aku sungguh sangat diberkati," tulis Mayweather.

Baca Juga: Walau Super Sibuk, Para Atlet Pelajar Ini Punya Prestasi Mengagumkan

Dilansir dari Daily Mail, rumah terbaru milik petinju berusia 41 tahun ini memiliki desain kolonial Spanyol, dan terdiri dari beberapa bangunan di dalamnya.

Rumah baru Floyd Mayweather

Rumah baru Floyd Mayweather

Selain itu terdapat juga sebuah kolam besar yang lengkap dengan air mancur di tengah-tengahnya, serta beberapa kursi dan meja yang bisa digunakan untuk bersantai.

Rumah baru Floyd Mayweather

Rumah baru Floyd Mayweather

Asiknya lagi, ketika Floyd Mayweather sedang menunjukkan pemandangan di sekitar kediaman barunya itu, kita bisa melihat kalo rumah dari petinju yang satu ini berada di tengah area gurun.

Source : Daily Mail, Instagram

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest