Follow Us

Tantang Duel Mayweather, Khabib Nurmagomedov Minta Bantuan Mike Tyson

Bayu Galih Permana - Kamis, 18 Oktober 2018 | 18:00
Khabib Nurmagomedov dan Mike Tyson
Instagram / miketyson

Khabib Nurmagomedov dan Mike Tyson

HAI-Online.com - Kalian semua pasti masih pada inget, beberapa waktu lalu, Khabib Nurmagomedov sempat melayangkan tantangan kepada Floyd Mayweather untuk membuktikan siapa yang terbaik di antara mereka.

Nah, tantangan dari petarung UFC asal Rusia itu pun secara mengejutkan mendapatkan respon dari Mayweather.

Atlet dengan bayaran termahal di dunia itu seakan mengiyakan tantangan yang diberikan Khabib Nurmagomedov dan meminta banyak pihak untuk menyiapkan banyak cek.

"CBS, Showtime, dan MGM Grand siapkan buku ceknya! Aku melihat postingan Leonard Ellerbe soal tantangan Khabib Nurmagomedov. Mari kita buat Las Vegas besar kembali," tulis petinju asal AS itu lewat akun Instagram-nya.

Baca Juga : Curhatan Atlet Pelajar: Dilema Antara Sekolah atau Fokus Latihan Untuk Kejuaraan

Meskipun sampai saat ini belum ada konfirmasi resmi apakah keduanya akan benar-benar bertarung, pihak Khabib nampaknya udah mulai mempersiapkan rencana salah satunya dengan menyiapkan pelatih tinju.

Dilansir dari TASS, Abdulmanap yang merupakan ayah dari The Eagle menginginkan anaknya dilatih oleh petinju terbaik dunia seperti Anatoly Lomachenko dan Mike Tyson.

"Aku menginginkan yang terbaik di dunia tinju seperti Anatoly Lomachenko dan Mike Tyson untuk membantu kamu," kata Abdulmanap.

Buat kalian yang belum tahu, Anatoly Lomachenko merupakan pelatih tinju legendaris Ukraina, sedangkan Mike Tyson adalah salah satu petinju terbaik dunia yang juga menjadi idola Khabib Nurmagomedov.

Baca Juga : Daftar Kampus PTN/PTS Yang Buka Beasiswa Jalur Prestasi Olahraga

Hmm, makin menarik aja nih kayanya dan pasti bakalan seru deh kalo pertarungan antara Khabib dan Floyd Mayweather benar-benar diadain.

Menurut kalian gimana sob, siapa yang bakalan menang kalo mereka berdua tanding di atas ring tinju? (*)

Source : Dailymail

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest