Follow Us

Seperti Roman Reigns, 5 Atlet Ini Juga Pernah Berjuang Lawan Kanker

Bayu Galih Permana - Rabu, 24 Oktober 2018 | 18:40
Roman Reigns
Instagram / wwe

Roman Reigns

HAI-Online.com - Pemegang sabuk juara Universal Championship WWE, Roman Reigns memutuskan untuk vakum sementara dari ajang yang udah ngebesarin namanya itu.

Keputusan ini diambil The Big Dog usai dirinya didiagnosa kembali terkena kanker darah, leukimia. Sebelumnya dia berhasil melewati penyakit yang sama dalam kurun waktu sebelas tahun.

"Namaku sebenarnya adalah Joe, dan aku telah hidup dengan leukimia selama 11 tahun. Hidup memang nggak adil, dan hal terbaik yang bisa aku lakuin sekarang adalah kembali ke rumah, fokus kepada keluarga dan kesehatanku," kata salah satu anggota The Shield tersebut.

Baca Juga: Walau Super Sibuk, Para Atlet Pelajar Ini Punya Prestasi Mengagumkan

Ternyata, Roman Reigns bukanlah satu-satunya atlet yang harus berjuang melawan penyakit ganas itu sob, tercatat ada beberapa olahragawan yang juga pernah menghadapi kanker dalam karirnya.

Siapa aja sih mereka?

Langsung aja deh HAI bagiin buat kalian 5 atlet yang harus berjuang menghadapi penyakit kanker selain Roman Reigns.

1. Lee Chong Wei

Lee Chong Wei
Instagram / leechongweiofficial

Lee Chong Wei

Pada bulan September lalu, Asosiasi Bulu Tangkis Malaysia (BAM) memberikan pernyataan resmi bahwa salah satu atlet kebanggannya, Lee Chong Wei didiagnosa menderita kanker hidung.

Akibat kanker yang dideritanya, pebulu tangkis Negeri Jiran ini harus rela nggak mengikuti beberapa kompetisi, salah satunya Asian Games 2018 untuk fokus pada penyembuhannya di Taiwan.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest