Follow Us

Akhirnya, Deadpool dan X-Force Resmi Gabung di Marvel Future Fight

Bayu Galih Permana - Rabu, 08 Agustus 2018 | 19:00
Deadpool dan X-Force
theseahawk.org

Deadpool dan X-Force

HAI-Online.com - Setelah dinanti-nanti para pecinta game, akhirnya Deadpool dan X-Force resmi bergabung bersama superhero Marvel lainnya di dalam Marvel Future Fight.

Hari ini (8/8), Netmarble resmi memasukkan karakter-karakter seperti Deadpool, Domino, Fantomex, Psylocke, Stryfe, Cable, dan Colossus ke dalam update terbaru MFF.

Selain memasukkan karakter-karakter di atas, Netmarble juga menambahkan misi baru dalam Epic Quest yang akan membuat para pemain game tersebut akan mendapatkan Deadpool secara gratis.

"Dalam update terbaru game juga menambahkan misi dalam Epic Quest berdasarkan X-Force dan Deadpool dan akan membuat para pemain langsung mendapatkan Deadpool ketika bermain dalam mode tersebut. Para pemain juga bisa meng-upgrade level dan jurus-jurusnya melalui Epic Quest."

"Deadpool sendiri menjadi karakter Tier-3, sehingga dapat menikmati ultimate skill seperti Captain America, Iron Man, Spider-Man, Ant-Man, ataupun Thor. Selain itu ada berbagai macam event yang diadakan untuk memperingati 10 tahun Marvel Studio," seperti yang tertulis dalam catatan press release MFF.

CEK JUGA: Neymar Main CS:GO Bareng Atlet eSports, Coldzera. Siapa yang Menang?

Dengan dimasukannya Deadpool dan X-Force ke dalam Marvel Future Fight, Netmarble berharap jumlah pemain dalam game yang saat ini telah dimainkan lebih dari 86 juta orang itu akan terus meningkat.

Gimana, kamu sudah mencobanya belum?

Source : comicbook.com

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

Latest