Follow Us

Film Dokumenter Coldplay Selama 20 Tahun Bakal Tayang di Indonesia

Ricky Nugraha - Selasa, 16 Oktober 2018 | 11:51
Chris Martin
Digital Spy

Chris Martin

HAI-online.com - Setelah berkarir selama kurang lebih 20 tahun dalam dunia musik, kisah perjalanan band asal Inggris, Coldplay, akan hadir dalam film dokumenter.

Film dokumenter ini diberi judul A Head Full of Dreams, yang diambil dari album ke-7 Coldplay dengan judul sama yang rilis tahun 2015 lalu.

Dalam trailer pertama yang dibagikan, ditambilkan video rekaman dari awal-awal grup band ini terbentuk, termasuk video yang menampilkan sang vokalis, Chris Martin, masih mengenakan kawat gigi dan berjanji bahwa band ini suatu saat nanti akan menjadi band besar.

Diceritakan juga berbagai kesulitan yang dihadapi band tersebut di sepanjang karir, termasuk kritik terhadap musik mereka, dan ketegangan yang mereka alami dalam band.

“Kami telah melalui begitu banyak hal bersama, tapi yang paling luar biasa menurutku adalah bahwa kami dapat terus bersama,” kata Chris Martin dalam trailer.

Baca Juga : 5 Film Netflix Tentang Musik yang Asik Buat Kalian Tonton, Simak Nih!

Film dokumenter ini disutradarai oleh Mat Whitecross, yang juga merupakan sutradara film dokumenter tentang band Oasis berjudul Supersonic, lalu film drama komedi Spike Island dan biopic Ian Dury, Sex & Drugs & Rock & Roll.

Mat Whitecross sendiri telah bertemu Coldplay bahkan sebelum mereka terbentuk. Ia telah memfilmkan grup tersebut sejak pertama kali mereka latihan di kamar tidur siswa. Mat juga menjadi sutradara video klip untuk beberapa lagu Coldplay seperti ‘Paradise’, ‘A Sky Full Of Stars’ dan ‘Adventure Of A Lifetime’.

Baca Juga : Jessica Jung Bakal Gelar Meet and Greet Terbatas di Jakarta, Cek Dulu!

Film dokumenter A Head Full of Dreams dijadwalkan akan rilis di Amazon Prime Video pada 16 November 2018. Serta akan tayang di bioskop seluruh dunia pada 14 November, termasuk Indonesia. Jadi jangan sampai kelewatan, sob!

(*)

Source : nme.com

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest