Follow Us

Ditawari Rp30,4 Miliar Buat Tinggalin UFC, Begini Tanggapan Khabib Nurmagomedov

Bayu Galih Permana - Minggu, 14 Oktober 2018 | 14:28
Khabib Nurmagomedov
Instagram / khabib_nurmagomedov

Khabib Nurmagomedov

HAI-Online.com - Seperti yang diberitakan sebelumnya, Khabib Nurmagomedov mendapatkan tawaran dari salah satu rapper ternama Amerika Serikat, 50 Cent untuk gabung dengan Bellator MMA.

Bahkan untuk menggoda The Eagle, 50 Cent bahkan rela mengeluarkan uang sebesar 2 juta dolar AS atau sekitar Rp30,4 miliar secara tunai jika petarung UFC asal Rusia itu mau bermain di Bellator MMA.

"Aku pikir apa yang udah dilakuin ke Khabib salah, mereka nggak melakukan hal yang sama kepada McGregor. Aku akan membayarmu 2 juta (30,4 miliar rupiah) secara tunai malam ini jika doi mau bertarung untukku di Bellator," tulis 50 Cent dalam gambar yang diunggah di akun Instagram miliknya.

Baca Juga : Para Atlet Pelajar Curhat Gimana Susahnya Mereka Bagi Waktu Antara Sekolah dan Latihan

Nggak lama setelah 50 Cent mengunggah tawaran tersebut di akun Instagram miliknya, secara mengejutkan Khabib Nurmagomedov memberikan respon dengan menaruh sebuah komentar di postingan itu.

"Kirimi saja aku lokasinya," tulis rival McGregor di UFC 229 itu.

Mengetahui bahwa Khabib memberikan respon atas tawarannya, rapper berusia 43 tahun ini langsung menanggapinya dan menyatakan bahwa dia benar-benar serius memberikan tawaran itu kepada The Eagles.

"Aku sangat serius Khabib," tulis 50 Cent.

Baca Juga : Khabib Nurmagomedov Ditawari Rp30,4 Miliar Buat Tinggalkan UFC

Wah pasti 50 Cent seneng banget tuh tawarannya buat pindah ke Bellator MMA direspon langsung oleh Khabib Nurmagomedov.

Tapi kalo menurut kalian, Khabib bakalan bener ninggalin UFC nggak sih setelah banyaknya masalah yang muncul usai mengalahkan Conor McGregor? (*)

Source : Instagram, Twitter

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest