Follow Us

Chris Evans Beri Klarifikasi Soal 'Ucapan Perpisahannya' di Twitter, Bukan Spoiler!

Bayu Galih Permana - Minggu, 14 Oktober 2018 | 15:30
Captain America
Marvel Studios

Captain America

HAI-Online.com - Beberapa waktu lalu, para penggemar Marvel Cinematic Universe, khususnya Captain America dikejutkan dengan tweet kontroversial yang diunggah Chris Evans lewat akun Twitter miliknya.

Dalam tweet-nya aktor pemeran Captain America ini mengucapkan terima kasih kepada orang-orang baik di depan maupun belakang kamera, dan penonton karena telah diberi kehormatan untuk memainkan karakter tersebut dalam 8 tahun terakhir.

"Avengers 4 secara resmi sudah selesai. Hari ini adalah hari yang emosional. Bermain peran ini selama 8 tahun terakhir adalah sebuah kehormatan. Untuk semua orang yang di depan kamera, belakang kamera dan para penonton, terima kasih untuk kenangannya. Aku merasa bersyukur" tulis Chris Evans.

Dari situlah muncul berbagai macam spekulasi, di antaranya Avengers 4 nantinya akan menjadi film terakhir Chris Evans memerankan tokoh Captain America atau karakter tersebut nantinya akan mati terbunuh.

Baca Juga : Syuting Avengers 4 Selesai, Chris Evans Isyaratkan Dirinya Pensiun Jadi Captain America

Dilansir dari Comic Book, Chris Evans akhirnya memberikan klarifikasi ketika dia tengah menghadiri acara ACE Comic Con di Chicago setelah melihat banyaknya respon yang muncul akibat tweet-nya itu.

"Aku harus mengklarifikasi bahwa aku tahu telah membuat tweet yang mungkin bisa menjadi sebuah spoiler. Terlepas dari bagaimana Avengers 4 berakhir, aku harus menuliskan tweet yang sama persis," terang Evans.

Aktor berusia 37 tahun itu menjelaskan kalau hari terakhirnya syuting sangatlah emosional dan itu menjadi puncak dari 22 film yang telah dibuat dalam jangka waktu 10 tahun.

"Hari terakhir syuting sungguh sangat emosional dan itu merupakan puncak dari 22 film yang telah dibuat dalam jangka waktu hampir 10 tahun," tambahnya.

Chris Evans menjelaskan bahwa dia melakukan itu hanya berbagi rasa syukur, namun ketika ditanyai mengenai apakah perannya akan selesai di Avengers 4 nanti, doi nggak membenarkan tapi nggak juga menyangkal.

Source : comicbook.com

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest