Follow Us

Pencipta Thanos Ingin Sang Musuh Avengers Diperankan oleh Arnold Schwarzenegger

Bayu Galih Permana - Minggu, 14 Oktober 2018 | 16:00
Arnold Schwarzenegger
Instagram / schwarzenegger

Arnold Schwarzenegger

HAI-Online.com - Seperti yang udah kita tahu sob, karakter Thanos dalam film Avengers: Infinity War diperankan oleh sosok yang sama dengan Cable di Deadpool 2, yaitu Josh Brolin.

Aksi Josh Brolin pun dalam Avengers: Infinity War menuai banyak pujian dari banyak orang karena dianggap sukses memerankan Thanos yang terkenal kejam dalam mencapai keinginannya.

Tapi kalian pada tahu nggak sih kalo pencipta karakter Thanos di komiknya, Jim Starlin ternyata awalnya nggak pengen Josh Brolin untuk memerankan tokoh ciptaannya tersebut dalam film.

Dalam acara ACE Comic Con, Starlin mengungkapkan kalo awalnya dia berpikir kalau aktor yang memerankan Thanos nantinya hanya dibutuhkan suaranya aja.

"Brolin nggak pernah masuk dalam daftar aktor potensial untuk memerankan Thanos karena aku selalu berpikir pemerannya hanya dibutuhkan suaranya aja," terang Starlin kepada Chuck Load.

Baca Juga : Cuma di Sini, Spider-Man Menjadi Sosok The Punisher yang Brutal!

Bahkan, kreator karakter Thanos itu awalnya memiliki pikiran untuk memilih aktor seperti Arnold Schwarzenegger ataupun Idris Elba sebagai pemeran sosok The Mad Titan tersebut.

"Aku pikir, orang seperti Arnold Schwarzenegger, Idris Elba, atau siapapun aktor dengan suara berat. Itulah satu-satunya hal yang aku pikirkan untuk memerankan Thanos," tambah Starlin.

Namun, setelah Josh Brolin memerankan Thanos, Jim Starlin mengatakan bahwa doi nggak bisa ngebayangin gimana kalo aktor lain menggantikan Brolin untuk memerankan sosok ciptaannya itu.

"Sekarang Brolin udah mendapatkan perannya di film dan aku udah nonton aksinya, aku nggak bisa bayangin orang lain memerankan karakter itu," terangnya.

Baca Juga : Wolverine Nggak Sekuat Itu, Kok. 5 Superhero Ini Pernah Mengalahkannya

Meskipun begitu, Starlin juga mengungkapkan kalo Thanos yang diperankan oleh Josh Brolin masih sedikit di bawah ekspektasinya di masa lalu.

"Penampilannya jauh lebih sedikit daripada apa yang aku harapkan di masa lalu," tambah pria berusia 69 tahun itu.

Wah kalo beneran diperankan sama Arnold Schwarzenegger, pada bisa bayangin nggak sih gimana jadinya Thanos di film Avengers: Infinity War? (*)

Source : comicbook.com

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest