Follow Us

Monkey to Millionaire Rilis Lagu Baru Berjudul 'Envy', Simak Nih Video Klipnya!

Ricky Nugraha - Sabtu, 13 Oktober 2018 | 14:30
Monkey to Miliionaire Rilis Lagu Baru Berjudul 'Envy'
Instagram/monkey2mill

Monkey to Miliionaire Rilis Lagu Baru Berjudul 'Envy'

HAI-online.com - Setahun setelah merilis album ketiga mereka 'Tanpa Koma', kini Monkey to Millionaire telah bersiap untuk menghadirkan kembali album terbaru mereka.

Band yang digawangi oleh Aghan Sudrajat pada bass/vokal dan Wisnu Aji di vokal/ gitar ini baru saja membagikan single terbaru berjudul 'Envy' yang diambil dari album keempat mereka. Album keempat ini rencananya akan mereka rilis di awal tahun depan.

Berbeda dengan musik-musik di album ketiganya, di lagu 'Envy', Monkey to Millionaire kembali menghadirkan musik dengan nuansa yang lebih catchy.

Nampaknya ini juga akan menjadi gambaran bahwa di album terbarunya nanti, Monkey to Millionaire akan menghadirkan kembali gaya musik mereka seperti di album 'Lantai Merah', yang populer dengan lagu-lagu seperti 'Merah' dan 'Strange is the Song in Our Conversation'.

Baca Juga : Demi Palu dan Lombok, Deretan Gitaris Milenial Indonesia Unjuk Gigi, Bawain Lagu Soundgarden dengan Improvisasi

Lagu 'Envy' bercerita tentang bagaimana orang-orang rela melakukan apa saja untuk menjadi terkenal sampai menjual kehidupan pribadi mereka. "But we don't have / What you have / Selling Privacy's away," tulis mereka dalam lirik lagu tersebut.

Seperti yang kita tahu, fenomena ini memang makin marak terjadi di era media sosial yang umumnya dilakukan oleh kalangan anak remaja yang ingin meraih ketenaran dan popularitas.

Mereka juga membuat video klip untuk lagu 'Envy' yang diproduseri oleh Toma & Kako dan Karaeng Katagana, serta disutradarai oleh Dian Tamara dan Dhiwangkara Seta Rachmat. Mereka sebelumnya juga pernah terlibat dalam penggarapan video klip lagu 'Putih' dari Glaskaca, dan lagu 'Semburat Silang Warna' dari The Upstairs.

Penasaran gimana lagu terbaru dari Monkey to Millionaire? Simak langsung nih video klipnya di bawah ini! Lagunya juga udah bisa kalian dengerin lewat layanan streaming musik loh!

(*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest