Follow Us

Manggung di Synchronize Fest 2018, Pure Saturday Cover Lagu Morrissey

Fadli Adzani - Sabtu, 06 Oktober 2018 | 12:01
Pure Saturday
HAI

Pure Saturday

HAI-ONLINE.COM - Nggak cuma dynamic stage, lake stage, atau district stage aja yang rame di festival musik Synchronize Fest 2018. Di hari pertama (5/10) festival musik garapan demajors dan Dyandra yang dihelat di Gambir Expo Kemayoran itu, forest stage juga rame dikunjungi penonton, lho!

Mulai dari Mooner, Lightcraft, Rock n Roll Mafia, dan yang nggak kalah seru adalah Pure Saturday, band indie legendaris asal Bandung yang juga turut meramaikan forest stage!

"Masih semangat yang ada di sini semua ya, jangan sampai kendor masih hari pertama, nih!," kata Satrio, sang vokalis Pure Saturday.

Baca Juga : 8 Foto Hewan Langka Ini Kelihatan Seperti Makhluk dari Dimensi Lain

Para penonton yang sangat antusias menunggu lagu-lagu hits Pure Saturday dibawakan pun akhirnya mendapatkan apa yang mereka mau. Pure Saturday menyanyikan Elora dan seluruh penonton bergembira!

"Terima kasih sudah memenuhi panggung di sini. Jakarta selalu luar biasa, ya. Masih ada dua hari ke depan!" tutur Satrio.

Selain Elora, lagu-lagu terkenal dari Pure Saturday seperi Spoken, Pagi, Kosong, hingga Desire pun dibawakan. Para penonton terlihat sangat menikmati penampilan Pure Saturday malam itu.

Ada satu hal yang menarik dari penampilan Pure Saturday di Synchronize Fest 2018. Yap, mereka menyanyikan ulang lagu dari musisi legendaris, Morrissey, yang berjudul Suedehead.

Para penonton langsung berjingkrakan karena senang Pure Saturday membawakan lagu yang tentu saja liriknya sudah sangat dihafal oleh para pengunjung.

Setelah itu, Pure Saturday pun turun panggung. Penonton berteriak "we want more" agar Satrio cs kembali ke atas panggung dan bernyanyi. Memang, sih, mereka kembali naik ke panggung, namun tidak membawakan lagu, hanya berterima kasih.

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

Latest