Follow Us

Spoiler Alert: Ada Malaysia di Film Venom, Meski Nggak Syuting di Sana

Alvin Bahar - Kamis, 04 Oktober 2018 | 11:24
Venom
Sony

Venom

HAI-ONLINE.COM - Udah nonton Venom?Film tokoh Marvel yang digarap Sony ini tayang per 3 Oktober ini di Indonesia.Meski jadi protagonis, Venom sebenarnya adalah anti-hero, alias hidup di garis antara pahlawan dan penjahat. Nah, musuh Venom untuk film ini adalah Life Foundation, sebuah perusahaan yang menguji coba simbiot kepada manusia dan Eddie Brock menginvestigasinya.Nah, ternyata ada unsur Asia Tenggara di film ini.

Baca Juga : Venom di Film Ternyata Nggak Punya Kekuatan Kayak di Komik, Kenapa?Lebih spesifik lagi, Malaysia punya peran di film ini.Film yang dibintangi Tom Hardy ini diawali dengan pesawat ulang alik yang kecelakaan di Malaysia timur.Lalu ada juga adegan di Sarawak (Chinatown) dan bandara.Bahkan, ada adegan berbahasa Malaysia di film tersebut.

Salah satu aktor yang main di scene tersebut adalah Michelle Lee.Menurut IMDb, ia memerankan Donna Diego, yang kalo di komik, adalah supervillain dengan nama Scream.Namun, film ini kabarnya malah nggak syuting di Malaysia. Venom hanya syuting di San Francisco, tepatnya di Russian Hill, North Beach, Chinatown, dan Financial District.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest