Follow Us

Wajib Nonton! Korea Indonesia Film Festival di Pertengahan Oktober Ini

Dewi Rachmanita - Kamis, 04 Oktober 2018 | 13:15
Korea Indonesia Film Festival bakal kembali digelar 18-21 Oktober di empat kota
KIFF

Korea Indonesia Film Festival bakal kembali digelar 18-21 Oktober di empat kota

HAI-Online.com - Bagi pencinta film Korea, lo wajib nih datang ke Korea Indonesia Film Festival (KIFF). Gelaran ini emang bakal hadir lagi pada 18-21 Oktober 2018 di Jakarta, Palembang, Yogyakarta, dan Makassar.

Acarar tahunan ini diselenggarakan Kedutaan Besar Republik Korea Selatan untuk Indonesia bro dan dilaksanakan Korean Cultur Center Indonesia (KCCI) bersama CGV Cinemas.

Tujuannya emang memperkuat pertukaran budaya Indonesia dan Korea Selatan di Indonesia.

Ada beberapa film nih yang bisa lo tonton, baik dari Korea maupun Indonesia. Contoh film dari Korea, The Negotiation sebagai film pembuka, Golden Slumber, The Spy Gone North, The Battleship Island, dan lain-lain. Sedangkan film asal Indonesia, yakni Dilan 1990, Pengabdi Setan, dll.

Baca Juga : Weh, Hari Gini Yakult Baru Terkenal di Korea Selatan Gara-gara Netflix

Nggak cuma itu, KIFF kali ini juga punya Korean Special Art loh, yakni A Birtd Story, Magic Flue, dan Dallae Story. Lalu, ada pula presentasi spesial Gonjiam: Haunted Asylum yang bakal hadir dalam format screenX.

Mau hal lebih? KIFF pun punya Korea Asean Animation Omnibus dengan special show di CGV Pacific Place pada 19 Oktober. Selain itu ada movie talk film Dilan 1990 juga bersama para krunya. Langsung aja sob cek jadwal dan meluncur ke CGV berikut: CGV Grand Indonesia (Jakarta), CGV Social Market (Palembang), CGV Jwalk (Yogyakarta), dan GWC Grand Square (Makassar)

Fyi, KIFF udah ada dari 2013 loh. Acara ini pun emang punya peran dalam bulan 'Korean Wave' di Indonesia.

Sikat! (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest