Follow Us

Festival Komunitas Kreatif IDEAFEST 2018 Datangkan YouTuber!

HAI Internship - Jumat, 28 September 2018 | 14:12
IDEAFEST

IDEAFEST

HAI-Online.com - Setelah pertama kali dilaksanakan pada 2011 lalu, festival dua tahunan IDEAFEST bakal kembali digelar. Di kali keenam digelar, IDEAFEST bakal hadir buat menghubungkan dan memberikan inspirasi dari para speaker inspiratif dalam industri kreatif, sehingga akan lebih banyak kolaborasi ide dan implementasi kreatif yang hadir.

IDEAFEST sendiri adalah festival kreatif yang menghubungkan dan menginspirasi komunitas kreatif untuk berkembang. Event kreatif ini nantinya bakal mempertemukan langsung komunitas kreatif buat saling berbagi dan menginspirasi.

IDEAFEST bakal digelar pada 26 & 27 Oktober 2018 di Jakarta Convention Center, Senayan, dan bakal diisi sama banyak banget kegiatan seru. Di antaranya adalah conference yang diisi sama beberapa wishlist speakers dengan success story yang menginspirasi.

Baca Juga : Reza Arap Hapus Channel, Ini 5 Gaming YouTuber Indonesia yang Bisa Kamu Tonton

Ada juga Ideatalks yang merupakan 70 sesi seminar dan workshop yang dilaksanakan secara paralel, yang topiknya mencakup 16 sub-sector industri kreatif.

Terus ada juga Texpo, ajang showcase perusahaan dan startup di bidang teknologi. Dan O2O Bazaar, yang merupakan bazaar barang lifestyle dari para tenant yang merupakan seller online yang nggak pernah punya toko offline sebelumnya.

Selain mengadakan banyak acara yang asik banget, IDEAFEST juga bakal menghadirkan banyak nama keren yang pastinya jadi idola banyak orang. Ada Jaeson Ma, Axton Salim, Fathia Izzati, Zinnia Nizar, Agung Hapsah, Andanu Prasetyo, Ria Sarwono, Triyet Sembel, Adystra Bimo, Carline Darjanto, Wahyu Ichwandardi, Reza Gunawan, Tubagus Putra, dan Ayla Dimitri.

Terus, di tahun 2018 ini, IDEAFEST juga bakal menyelenggarakan kembali SPICE UP! Boot camp, yang bertujuan buat menginspirasi generasi baru yang berjiwa wiraswasta, khususnya di industri F&B.

Program ini bakalan membantu mereka buat mengembangkan bisnisnya dan mengantisipasi tantangan yang ada dengan menghubungkan mereka dengan mentor senior, media, dan investor.

Mereka adalah Helga Angelina & Max Mandias dari Burgreens, Yeni Firdensyah dari Calais Tea, Erik WS dari Bebek BKB, Parlinggoman Sinurat & Kamaludin Enuh dari Tahu Jeletot Taisi, Ayu Zulia Syafira dan Valention Ivan dari Whatsup Café, Stevanus Roy dari Chicken Crush, Riki kono Basmeleh dari Dore by Letao, Ferly dan Muhamad Ikra dari Fish Streat.

Buat lo yang berminat buat dateng ke IDEAFEST 2018, langsung aja beli tiketnya dengan mengakses laman www.ideafest.id. (*)

Penulis: Syifa Nuri Khairunnisa/HAI

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular