Follow Us

Penampakan Awal Jake Gyllenhaal dengan Kostum Mysterio, Musuh Spiderman di Far From Home!

Al Sobry - Senin, 01 Oktober 2018 | 10:58
Penampakan Awal Jake Gyllenhaal dengan Kostum Mysterio, Musuh Spiderman di Far From Home!
IG/FilmDaily

Penampakan Awal Jake Gyllenhaal dengan Kostum Mysterio, Musuh Spiderman di Far From Home!

HAI-Online.com – Penggemar Spider-Man Universe pastinya udah nggak sabar menunggu Tom Holland melawan musuh barunya, Mysterio di sekuel Spider-Man: Homecoming kemarin.

Nah, yang lagi banyak dibahas orang belakangan ini adalah soal bocornya sejumlah foto dan video yang menampilkan penampakan awal Jake Gyllenhaal dalam kostum Mysterio.

Meksipun muncul belum dengan helm khasnya, Mysterio ala Jake ini udah bikin geger penggemarnya.

Pasalnya sosok yang bisa mengubah ilusi lawannya itu tampak sedang beradegan seru dalam sebuat set yang terbakar.

Baca Juga : Lenyap di Infinity War, 3 Karakter Ini Bakal Muncul di Spider-Man: Far From Home

Tentu saja, cuplikan Mysterio ini bakal ada di film Spider-Man: far from Hone yang akan datang. Bahkan banyak yang mengiran, pertempuran jake dengan Tom Holland bakal klimaks di sini.

Buat yang belum tahu, Jake Gyllenhaal menjadi aktor yang bakal memerankan sosok Mysterio tersebut. Mysterio adalah alter ego dari Quentin Beck, ahli special effect yang membuat ilusi untuk melakukan kejatahan dan melawan Spider-Man.

Sebenarnya Mysterio bukanlah musuh terkuat yang pernah dihadapi oleh Spider-Man. Namun karakter ini tidak pantang menyerah untuk menjatuhkan lawannya.

Berbekal ilmu hipnosis dan taktik sulap yang cerdik, Mysterio beberapa kali pernah mengelabui Spider-Man.

Bahkan dia pernah membuat Spider-Man ingin membuka topeng yang sedang digunakan. Beruntung saat itu Spider-Man berhasil diselamatkan oleh J. Jonah Jameson.

Selain komik, beberapa kali Mysterio juga pernah tampil dalam game Spider-Man. Sayang untuk versi layar lebar karakter villain ini belum pernah muncul.

Makanya kalo bener, fans Spider-Man bisa bahagia nih, buktinya kebocoran gambar pertamanya udah bikin heboh beneran. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest