Follow Us

Donat Menghilang, Dunkin' Donuts Bakal Ganti Nama Cuma Jadi Dunkin'

Ricky Nugraha - Rabu, 26 September 2018 | 21:15
Logo Dunkin' Donuts dan logo Dunkin'
Dunkin' Donuts

Logo Dunkin' Donuts dan logo Dunkin'

HAI-online.com - Mulai Januari tahun depan, Dunkin' Donuts akan hilangkan kata "Donuts" dari iklan, kemasan, akun media sosial, serta papan nama dan toko yang akan dimodel ulang.

Ini merupakan bagian dari upaya Dunkin' Brands untuk melabelkan diri mereka sebagai perusahaan yang nggak cuma akan menjual donat saja, tetapi juga akan berfokus pada produk lain seperti kopi, teh, layanan cepat dan makanan siap saji lain.

Dunkin 'mengatakan bahwa produk minuman, khususnya kopi, telah meningkatkan penjualan perusahaan tersebut di AS hingga 60%.

"Pencitraan yang baru ini adalah salah satu dari banyak hal yang kami lakukan sebagai bagian dari rencana kami untuk mengembangkan dan memodernkan Dunkin' bagi para pelanggan," kata CEO Dunkin 'Brands, David Hoffmann, dalam sebuah pernyataan pada Selasa lalu.

Baca Juga : Intip Megahnya Markas Besar McDonald's Senilai Rp 3,7 T di Chicago!

Logo baru Dunkin'
Dunkin'

Logo baru Dunkin'

Pada tahun lalu, perusahaan tersebut memang telah mengungkapkan bahwa mereka sedang mempertimbangkan perubahan nama tersebut.

Mereka sebelumnya juga telah melakukan uji coba pada sebuah toko di Pasadena, California, dengan menggunakan nama yang telah dipendekkan tersebut.

Mereka kemudian meluncurkan toko lain di Massachusetts yang telah mengadopsi nama Dunkin'.

Dunkin' juga memiliki rencana untuk menjadi berkembang lebih besar. Para eksekutifnya telah berencana pada akhir 2020 untuk membuka 1.000 toko baru di AS sendiri. (*)

Source : CNN Money

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest