Follow Us

Ini 5 Action Figure Marvel Paling Mahal di XM Studio Tempat Jajannya Zumi Zola

Dio Firdaus - Senin, 27 Agustus 2018 | 14:02
Action figure
XM Studios

Action figure

HAI-ONLINE.COM- Indonesia lagi-lagi diramaikan dengan kasus korupsi. Kali ini nama Zumi Zola yang sebelumnya tenar sebagai artis. Beberapa aliran dana kepada Gubernur Jambi ini pun akhirnya terungkap dalam dakwaan yang dibacakan oleh jaksa penuntut dari Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Di dalam dakwaan disebutkan, Zumi Zola membeli beberapa action figure atau mainan menggunakan uang gratifikasi. Zumi Zola menyerahkan uangnya itu kepada beberapa orang kepercayaannya, salah satunya adalah Asrul Pandapotan Sihotang.

"Asrul Pandapotan Sihotang pada Bulan Oktober 2017 membayar action figure seharga Rp 52.000.000 yang dipesan terdakwa pada tahun 2016, dengan cara ditransfer ke penjualnya di Singapura," ungkap jaksa.

"Asrul pada Bulan Juni-November 2017 membayar pelunasan pemesanan sembilan patung action figure Marvel dari Singapura seharga SGD 6,150," beber jaksa

"Asrul Pandapotan Sihotang pada Bulan November 2017 membayar 16 item orderan terdakwa di XM Studios seharga SGD5.600 dengan cara setor tunai," sambung jaksa.

Nah, bagi yang belum tau apa itu XM Studios yang dimaksud dalam dakwaan di atas. XM Studios merupakan sebauh brand action figure yang nggak jauh beda dengan Hot Toys. Setiap action figure besutan XM Studios ini benar-benar detail dan lengkap banget. Mulai dari Transformer, DC, Marvel sampai Star Wars semuanya tersedia di sana.

Dari beberapa koleksi yang ada di XM Studios, ada juga nih beberapa yang memiliki harga cukup fantastis, sob. Mungkin juga action figure ini lah yang dibeli Zumi Zola.

Mary Jane (Rp 11.560.000)

Action figure
XM Studios

Action figure

Action figure Marvel paling mahal di XM Studios jatuh ke pada Mary Jane. Memang agak sedikit aneh, mengapa Mary Jane yang dijual dengan sangat mahal. Tapi bisa dilihat, ketika kita membeli action figure dengan ukuran 1:4 ini akan terasa seperti membeli dua action figure sekaligus. Yaa, itung-itung bonusnya lah, sob.

Magneto versi putih (Rp 11.550.000)

Halaman Selanjutnya

XM Studios Action figure
1 2

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

Latest