Follow Us

3 Hukuman yang Harusnya Dijatuhkan Moonton untuk Para Pemain AFK

Fadli Adzani - Jumat, 24 Agustus 2018 | 11:47
Loading Screen Mobile Legends
Moonton

Loading Screen Mobile Legends

HAI-ONLINE.COM - Selain sinyal dan koneksi yang buruk, teman yang AFK adalah hal yang paling menjengkelkan ketika kita lagi main Mobile Legends.

Pasalnya, ketika seorang teman AFK, pertandingan jadi nggak imbang, kita harus melawan musuh yang semuanya online, di saat mungkin tim kita ada yang AFK 1 atau 2 orang.

Sebenarnya, kita nggak bisa menyalahkan para pemain AFK sepenuhnya karena mungkin saja, ada kepentingan mendadak yang harus mereka kerjakan atau tiba-tiba sinyal mereka buruk.

Akan tetapi, seharusnya, sebelum main Mobile Legends, kamu harus memastikan bahwa sinyal kamu baik dan nggak akan ada hal-hal lain yang memusingkanmu sehingga harus AFK.

Memang, sih, saat ini, Moonton sudah memberikan hukuman untuk para pemain AFK. Namun, kayaknya masih kurang "keras" hukuman yang diberikan.

Sepertinya, 3 hukuman keras ini harus dijatuhkan Moonton untuk para pemain Mobile Legends agar para pemain ini jera dan nggak menggampangkan hingga AFK lagi.

1. Credit Score

Setiap kita AFK, ada hukuman berupa pengurangan credit score. Entah itu 3, 5, 8 atau bahkan 10. Tergantung dari situasi AFK kita.

Jika credit score kita berada di bawah 90, kita nggak akan bisa bermain rank mode. Kita harus kembali mengumpulkan credit score dengan bermain classic atau brawl.

Akan ada baiknya jika pemain AFK dijatuhi hukuman pengurangan credit score lebih dari yang sudah diberikan saat ini. Misalnya, pemain yang AFK diberikan pengurangan credit score sebanyak 10 langsung atau bahkan 15.

BACA JUGA: Dari Tentang Bully Sampe Tawuran, Ini Jawaban Senior Tentang Hal Yang Ditakuti Junior Di Sekolah

2. Pengurangan Battle Point

Editor : Fadli Adzani

Baca Lainnya

Latest