Follow Us

Vokalis The Smashing Pumpkins Bantah Dirinya Adalah Ayah Taylor Swift

Ricky Nugraha - Senin, 30 Juli 2018 | 18:00
Billy Corgan dan Taylor Swift
NME

Billy Corgan dan Taylor Swift

HAI-Online.com - Billy Corgan, vokalis The Smashing Pumpkins membagikan 2 postingan di Instagram dengan caption sangat panjang untuk menanggapi meme yang beredar bahwa dirinya punya hubungan darah dengan Taylor Swift.

Sebuah meme yang ramai beredar di internet menampilkan foto Taylor Swift dan Billy Corgan bersebelahan yang menyoroti kesamaan antara wajah mereka.

Gambar tersebut berasal dari TotallyLooksLike.com.

Corgan lalu menanggapinya dengan memposting gambar tersebut di Instgram dan menuliskan caption panjang lebar tentang identitas, eksistensialisme, dan karakter 'Billy Corgan'.

CEK JUGA NIH: Smashing Pumpkins Kembali Reuni. Ini Foto Resmi Tur Mereka

Tulisan tersebut diawali dengan, "Kalian pasti menyukai Internet. Nampaknya meme baru yang beredar (seseorang mengirim ini kepada saya) ini mempertanyakan (?): Apakah T Swift anak saya. Hmm...," tutur Corgan.

Kemudian berlanjut ke tulisan yang lebih dalam dimana ia sampai membahas kehidupan media sosial yang menurutnya "gelap".

Lalu sampai pada bagian yang Corgan banget: "Nggak ada orang seperti 'Billy Corgan'. Dia itu nggak ada. Atau jika ada, dia adalah hasil ciptaan pikiranku untuk kalian, dan ini nggak berbeda dari gambar kartun Batman atau Sponge Bob."

Serius amat yah om satu ini, untuk lebih lengkapnya baca sendiri deh postingan panjangnya di bawah ini.

Gimana, nih, guys, menurut kalian?

Source : nme.com

Editor : Rian Sidik

Baca Lainnya

Latest