Follow Us

Simak Trailer 'Bad Reputation' Ini, Film Dokumenter Tentang Joan Jett Si Rock Star Cewek

Ricky Nugraha - Senin, 30 Juli 2018 | 14:21
Trailer Film Dokumenter 'Bad Reputation'
Youtube

Trailer Film Dokumenter 'Bad Reputation'

HAI-online.com - Film dokumenter 'Bad Reputation' ini akan mengkisahkan perjalanan Joan Jett dalam sejarah musik rock dunia, mulai dari terbentuknya The Runaways, band Joan Jett pada tahun 70an, lalu karirnya sebagai solo artis, hingga berdirinya label rekaman Blackheart Records.

Judul dokumenter ini mengambil dari lagu hit tahun 1981 milik Joan Jett yang terkenal setelah dipakai sebagai lagu tema serial komedi Freaks and Geeks tahun 1999 buatan Judd Apatow.

Di awal trailer ini ditampilkan Jett yang bercerita tentang seorang pria yang ia minta untuk mengajarinya bermain gitar waktu kecil.

Namun pria tersebut menolaknya dengan mengatakan "cewek nggak main rock and roll".

BACA JUGA: Kisah Awal Karir David Bowie Akan Dibuatkan Film Dokumenter

Lalu di akhir trailer Joan mengatakan, "Katakan saja aku nggak bisa melakukan sesuatu—tapi asal kau tahu saja, aku akan melakukannya."

Dalam dokumenter ini juga akan menampilkan wawancara dari berbagai sosok penting dalam dunia musik seperti Kathleen Hanna, Billie Joe Armstrong, dan Iggy Pop.

'Bad Reputation' yang disutradarai oleh Kevin Kerslake ini rencananya akan tayang pada bioskop, layanan streaming iTunes dan Amazon pada 28 September nanti. Simak trailernya di bawah ini:

Source : Spin

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest