Follow Us

Smashing Pumpkins Kembali Reuni. Ini Foto Resmi Tur Mereka

- Selasa, 27 Februari 2018 | 09:00
smashing pumpkins
Hai Online

smashing pumpkins

HAI-online.com - Band rock legendaris, Smashing Pumpkins kembali reuni sob. Kali ini dengan vokalis Billy Corgan, gitaris James Iha, dan drummer Jimmy Chamberlin sebagai line up asli, mereka akan bergabung bersama Jeff Schroeder. Sayangnya sang basist D'Arcy Wretsky nggak ikut reunian nih.

Setelah memang belum lama mengumumkan tur mereka yang bakal menyajikan materi dari lima albumnya, Smashing Pumpkins juga kembali ke studio untuk memberi sentuhan akhir di album come back-nya.

Dilansir dari NME, untuk menandai progresnya, band rock yang sudah ada sejak 1988 ini membagikan foto promo melalui Instagram.

Semangat para penggemar ini juga semakin meningkat setelah Corgan mengunggah sebuah foto berisi setlist gig klasik mereka pada 1995. Hal ini bikin para penggemarnya nggak sabar terkait materi klasik.

BACA JUGA Selain Paramore, 5 Musisi Papan Atas Ini Juga Mendadak Batal Konser di Indonesia

Kabar soal reuninya Smashing Pumpkins ini memang sudah mulai merebak sejak 2016 lalu. Namun, selama itu belum ada kejelasan nih bro soal kepastian reuni mereka. Hingga akhirnya tur itu fix hadi pada Juli 2018 mendatang. Tur ini pun sekaligus memperingati 30 tahun terbentuknya Smashing Pumpkins yang bermula di Amerika Utara.

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

Latest