Follow Us

5 Film Asik yang Dibintangi Michael Cera si Aktor Nerd

HAI Internship - Senin, 23 Juli 2018 | 13:06
Michael Cera

Michael Cera

HAI-ONLINE.COM - Siapa yang tak kenal Michael Cera? Aktor yang identik dengan peran-peran cowok nerdy nan kikuk ini bisa dibilang jadi salah satu ikon tokoh-tokoh dengan karakteristik tersebut. Karakteristik fisik Michael Cera dengan rambut keriting coklat, badan kurus, dan mata besar yang ekspresif cukup membantu dirinya untuk bisa memerankan tokoh-tokoh tersebut, Sob.

Berikut adalah 5 film asik yang dibintangi oleh Michael Cera:

Superbad

Film keluaran tahun 2007 ini bercerita tentang Evan dan Seth, sepasang sahabat yang deket banget karena sama-sama enggak populer. Evan dan Seth yang sebentar lagi bakal lulus SMA, ngerasa perlu merasakan petualangan yang beda dari biasanya karena mereka akan pisah kampus nantinya.

Michael Cera yang berperan jadi Evan di sini punya chemistry yang asik banget sama Jonah Hill yang berperan jadi Seth. Michael Cera benar-benar nunjukin bahwa dia memang salah satu aktor yang bisa dibilang ahlinya dalam peran cowok nerdy nggak populer. Film ini juga disebut-sebut jadi salah satu film genre komedi pertama yang mengadopsi komedi dengan sumpah serapah yang mengocok perut.

Scott Pilgrim vs The World

Di film garapan Edgar Wright ini Michael Cera berperan sebagai Scott Pilgrim, lagi-lagi seorang cowok nerdy yang jatuh cinta sama cewek populer bernama Ramona Flowers. Scott yang berhasil ngajak kencan Ramona, ternyata terpaksa harus menghadapi 7 mantan pacar Ramona yang jahat untuk bisa pacaran sama Ramona.

Michael Cera dalam film ini cukup sukses memerankan cowok nerdy yang lagi tergila-gila sama seorang cewek, membuat ia bahkan sanggup melakukan hal-hal cukup gila demi bisa mendapatkan hati sang cewek. Cera juga sukses memperlihatkan sosok Pilgrim yang kelihatan super clueless dalam urusan percintaan.

Nick and Norah’s Infinite Playlist

Halaman Selanjutnya

1 2 3

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

Latest