Follow Us

5 Film Korea Yang Dianggap Terbaik Sepanjang Masa

Rizki Ramadan - Senin, 16 Juli 2018 | 19:19
5 Film Korea Yang Dianggap Terbaik Sepanjang Masa

HAI-online.com - Industri film Korea semakin meningkat dari waktu ke waktu ya, sob. Dari tahun ke tahun banyak film Korea dengan jalan cerita, CGI, dan juga penggarapan keseluruhan film yang baik.

Belum lama ini, salah satu pengamat industri film Korea mengatakan terdapat 5 film Korea dengan ide dan penggarapan terbaik sepanjang masa. Berikut 5 film Korea terbaik sepanjang masa:

Train to Busan

Serangan zombie yang membuat warga Seoul harus mengungsi ke Busan hanya dengan kerata api membuat salah satu film ini sebagai film terbaik. Akting dari Gong Yoo yang berperan sebagai Seok Woo sekaligus ayah dari putri kecilnya terlihat sangat maksimal.

Dalam film tersebut, Gong Yoo terlihat seperti seorang ayah yang memang ingin melindungi putrinya. Selain akting memukau dari Gong Yoo dan pemain lainnya, bahkan zombie sekalipun, make-up, fashion, dan jalan cerita dari film ini wajib diacungi jempol. Sepanjang film kita siap dibuat kaget dan takut dengan kemunculan zombie. Enggak heran film ini menjadi salah satu film terbaik di Korea.

Okja

Film yang rilis pada 19 Mei 2017 lalu dan disutradari oleh Bong Joon Ho ini menjadi salah satu film terbaik karena kisah persahabatan antara binatang dan manusia yang jarang terjadi.

Mi Ja, seorang anak kecil yang lahir dan tumbuh di sebuah pedesaan membuatnya bersahabat dengan pig-hippo, Okja. Sayangnya, persahabatan mereka terhalang karena sekelompok orang yang mengaku pelindung hewan harus mengambil Okja, padahal Okja diambil untuk keuntungan pribadi. CGI dan ide cerita yang tidak biasa membuat film ini disebut sebagai salah satu film terbaik.

Silenced

Halaman Selanjutnya

1 2

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

Latest