Follow Us

Loris Karius Kembali Lakukan Blunder di Pertandingan Pra-Musim

Bayu Galih Permana - Jumat, 13 Juli 2018 | 18:00
Loris Karius
Kompas Bola

Loris Karius

HAI-Online.com - Masih berbekas di pikiran kita saat kiper Liverpool, Loris Karius melakukan blunder fatal ketika timnya menghadapi perlawanan Real Madrid di Final Liga Champions musim lalu.

Dilansir dari Talksport, kali ini, kiper asal Jerman tersebut kembali melakukan aksi blunder saat timnya menghadapi Tranmere Rovers pada pertandingan pra musim The Reds yang digelar Selasa kemarin (10/7).

Penjaga gawang berusia 25 tahun itu gagal menangkap bola tendangan bebas dari Tranmere dengan sempurna, dan bola muntah tersebut berhasi dikonversi lawannya menjadi sebuah gol.

Aksi blunder dari Karius tersebut membuat dirinya kembali mendapat kritikan dari fans The Reds dan meminta Liverpool untuk membeli kiper baru di bursa transfer musim panas ini.

CEK JUGA: Chelsea Minta Asensio Sebagai Syarat Jika Real Madrid Inginkan Hazard

Pertandingan tersebut sendiri berakhir dengan skor 3-2 untuk kemenangan Liverpool, melalui gol-gol yang dicetak oleh Rafa Camacho, Sheyi Ojo, dan Adam Lallana.

Well, kita lihat aja sob apakah Liverpool akan bergerak cepat dengan membeli kiper baru di bursa transfer musim panas ini, atau memilih untuk tetap percaya kepada Karius musim depan.

Kalo menurut kalian gimana? Karius tetap sebagai kiper utama atau beli penjaga gawang baru nih?

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

Latest