Follow Us

Chelsea Minta Asensio Sebagai Syarat Jika Real Madrid Inginkan Hazard

Bayu Galih Permana - Kamis, 12 Juli 2018 | 19:00
Eden Hazard
Kompas Bola

Eden Hazard

HAI-Online.com - Setelah kepergian Cristiano Ronaldo ke Juventus, Real Madrid menjadikan pemain Chelsea, Eden Hazard buruan utama di bursa transfer musim panas ini untuk mengisi lubang yang ditinggalkan oleh mega bintang asal Portugal tersebut.

Dilansir dari Diario Gol, klub asal kota London itu meminta Los Blancos memasukkan salah satu pemain mudanya, Marco Asensio ke dalam tawaran jika Real Madrid ngotot untuk mendapatkan servis Hazard musim depan.

Asensio sendiri masih terikat kontrak dengan El Real hingga tahun 2023 serta memiliki klausul rilis yang jumlahnya mencapai 700 juta Euro atau lebih dari 11,7 triliun rupiah untuk pemain yang baru berusia 22 tahun ini.

Isco, Bale, Asensio
Tribuna

Isco, Bale, Asensio

The Blues memberikan juga memberikan opsi lain apabila Real Madrid tidak ingin memasukkan gelandang muda berbakatnya tersebut ke dalam tawaran untuk mendapatkan Eden Hazard.

Tim London Biru itu mengajukan tawaran antara Gareth Bale atau Isco untuk dimasukkan dalam kesepakatan jika tetap kekeh ingin memboyong bintang asal Belgia tersebut ke Santiago Bernabeu.

CEK JUGA:

Wah, kira-kira El Real bakal setuju nggak ya sob buat masukin pemain-pemain andalan mereka ke dalam tawaran untuk dapetin servis Hazard di musim 2018/2019.

Kalo menurut kalian mending beli pemain lain nggak sih? Atau tetap tempel terus si Hazard?

Source : sportskeeda.com

Editor : Fadli Adzani

Baca Lainnya

Latest